Air Terjun Seloprojo, Pesona Lereng Gunung Telomoyo yang Cocok Untuk Wisata Anak dan Keluarga

Air Terjun Seloprojo, Pesona Lereng Gunung Telomoyo yang Cocok Untuk Wisata Anak dan Keluarga

Wisata air terjun Seloprojo, tempat healing bersama anak dan keluarga di lereng gunung Telomoyo-Selia Dwi Amara-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES – Indahnya air terjun Seloprojo, pesona dibawah lautan awan khas Gunung Telomoyo.

Mengenal pesona gunung Telomoyo yang memanjakan mata dengan hamparan awan bak negeri diatas awan.

Gunung Telomoyo juga memberikan pesona lain yang tak kalah indahnya seperti wisata alam air terjun Seloprojo sebagai salah satu rekomendasi tempat healing terbaik.

BACA JUGA:5 Pesona Air Terjun Kedung Kayang Magelang, Seperti Air Terjun Pribadi!

Air terjun Seloprojo atau bernama air terjun Sumuran ini berlokasi di Desa Seloprojo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang.

Air terjun Seloprojo menjadi tempat healing terbaik buat kamu yang ingin mencari ketentraman atau ingin menemukan suasana alam yang menenangkan.

Dengan pemandangan yang amat memanjakan mata melalui aliran air terjun setinggi 40 meter.

Kesegaran air pegunungan Telomoyo memberikan sensasi menyegarkan, diiringi dengan jernihnya air cocok banget bagi kamu yang ingin jalan-jalan santai atau sekedar melepas penat dan stress.

BACA JUGA: 6 Fakta Unik Air Terjun Sekar Langit di Magelang, Legenda Jaka Tarub Ada di Sini

Terlebih destinasi alam ini menyuguhkan 3 buah kolam yang 2 diantaranya dangkal sehingga cocok sekali bagi para keluarga yang berencana mengajak anak-anak sebagai tempat pilihan liburan keluarga yang seru dan menyenangkan.

Air terjun Seloprojo yang ramah sekali bagi pengunjung balita beserta keluarga sebagai tujuan rekreasi bersama ini memang sangat direkomendasikan.

Kedalaman dua kolam air yang hanya sedalam selutut orang dewasa ini memberikan keamanan tersendiri bagi si kecil yang baru saja berekplorasi dengan alam.

Ukiran batu yang membentuk patung-patung kepala gajah yang mengaliri air juga mampu menghibur si kecil serta terdapat dudukan batu ala candi dapat dijadikan sebagai tempat para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka.

Gazebo ala gubuk tradisional yang terdapat pada Air Terjun Seloprojo juga menambahkan kesan otentik tersendiri senada dengan tema wisata alamnya semakin meningkatkan kenyamanan untuk berlama-lama di air terjun ini.

Kenyamanan berwisata di air terjun Seloprojo semakin meningkat, sebab tempat wisata ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres