5 Fakta Menarik Madyogondo Ngablak Magelang, Desa Dengan Pesona Spektakuler Di Kaki Gunung Andong

5 Fakta Menarik Madyogondo Ngablak Magelang, Desa Dengan Pesona Spektakuler Di Kaki Gunung Andong

Desa Madyogondo berada di Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang menjadi salah satu serpihan surga yang jatuh ke dunia.-@senjapagi_Id-

MAGELANGEKSPRES -- Mengulas fakta menarik destinasi wisata Desa Madyogondo, memiliki pesona spektakuler yang sayang untuk ditinggalkan saat singgah di Magelang

Mengulik keindahan destinasi alam Magelang sepertinya tidak akan habis berminggu-minggu. 

Desa Madyogondo yang berada di Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang menjadi salah satu serpihan surga yang jatuh ke dunia.

Walaupun di apit dua kota besar metropolitan Semarang dan Jogja, nyatanya Magelang masih memiliki alam yang begitu terjaga.

Kabupaten Magelang belum begitu tercemar dengan kehadiran pabrik-pabrik serta gedung tinggi yang merusak keasrian, penduduk di kabupaten ini juga tidak begitu padat sehingga kendaraan bermotor juga tidak terlalu ramai menyumbang polusi.

BACA JUGA:Pesona Candi Selogriyo Magelang, Obyek Wisata Bersejarah yang Banyak Ditemukan Habitat Babi Hutan

Kabupaten Magelang seperti sengaja dihadirkan oleh tuhan untuk dihadirkan sebagai destinasi untuk wisatawan bisa melepas penat dan menenagkan jiwa, merenungi ke-Agungan ciptaan Yang Maha Esa.

Bayangkan saja, suasana di Kota Magelang saja masih terasa begitu asri dengan pepohonan rindang yang tumbuh di sepanjang jalan kotanya. 

Masih bisa ditemui juga aliran sungai bening yang bisa dipakai untuk berenang. Hal itu menjadi bukti betapa terjaganya alam di Magelang.

BACA JUGA:5 Tips Wisata Ke Telomoyo Magelang, Dijamin Dapat View Indah Sesuai Ekspektasi

Jika perkotaannya saja seperti itu, bagaimana dengan suasana desa di Magelang?

Salah satu desa yang memiliki paket lengkap yang membuat desa ini cocok dijadikan destinasi wisata di Magelang adalah Desa Madyogondo yang berada di Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang.

Desa ini menyuguhkan suasana menyejukkan dengan pemandangan alam begitu spektakuler, ditambah lagi dengan lukisan nyata kemegahan Gunung Andong yang menjadi daya tarik utama dari Desa Madyogondo.

Untuk membuat kamu lebih mengenal lagi desa ini, Magelang Ekspres telah merangkum 5 fakta menarik Desa Madyogondo dilansir dari instagram @senjapagi_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: