5 Fakta Menarik Madyogondo Ngablak Magelang, Desa Dengan Pesona Spektakuler Di Kaki Gunung Andong

5 Fakta Menarik Madyogondo Ngablak Magelang, Desa Dengan Pesona Spektakuler Di Kaki Gunung Andong

Desa Madyogondo berada di Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang menjadi salah satu serpihan surga yang jatuh ke dunia.-@senjapagi_Id-

1. Berada di Kaki Gunung Andong

Desa Madyogondo berlokasi di Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang. Tempat ini sendiri merupakan daerah yang berada tepat di bawah kaki Gunung Andong.

Suasana dingin dan menyejukkan layaknya dataran tinggi lain tentu saja juga terasa di Desa Madyogondo.

BACA JUGA:7 Curug di Magelang Ini Bisa Jadi Rekomendasi Healing Terbaik Penghilang Stress karena Kesegarannya

Pepohonan rindang dan kebun-kebun hijau dapat dilihat di setiap sudut Desa Madyogondo. Tidak ketinggalan pesona Gunung  Andong yang begitu memukau terlihat jelas dari sini.

2. Mayoritas warga adalah petani


Tanah subur Desa Madyogondo--

Berlokasi di dataran tinggi, Desa Madyogondo memiliki tanah yang begitu subur dan cocok untuk ditanami berbagai jenis tanaman mulai dari buah dan sayuran.

warga lokal Desa Madyogondo memanfaatkan potensi tersebut dengan menjadikan bertani dan berkebun sebagai mata pencahariaan utama mereka.

Ketika berkunjung ke Desa Madyogondo, kamu bisa mengeksplor dan berkeliling bebas ke kebun-kebun warga.

Jangan khawatir karena warga Desa Madyogondo terkenal akan ramah tamahnya terkhusus kepada wisatawan yang datang berkunjung ke desa mereka.

3. Punya jalanan yang indah


Suasana jalanan indah instagramable Desa Madyogondo-@senjapagi_Id-

Walaupun masih berada di pelosok Kabupaten Magelang, akses jalan Desa Madyogondo terbilang sudah bagus dengan aspal rata tanpa lubang.

Jalanan di Desa Madyogondo agak unik, karena di sepanjang jalan kamu tidak akan berhenti menengok ke kanan kiri karena begitu indahnya kebun-kebun hijau warga yang terlihat begitu menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: