TMMD Sengkuyung di Dusun Cepek Magelang Terus Dikebut

TMMD Sengkuyung di Dusun Cepek Magelang Terus Dikebut

TMMD Sengkuyung di Dusun Cepek Magelang Terus Dikebut-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Untuk mencapai sasaran target, Satgas TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2023 ngebut mengerjakan cor blok jalan di Dusun Cepek Desa Kalibening Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Rabu, 27 September 2023.

Satgas TMMD terdiri dari personil TNI jajaran Kodim 0705/Magelang bersama masyarakat.

Memasuki hari ketujuh program TMMD Sengkuyung yang dibuka seminggu yang lalu oleh Bupati Magelang tersebut, telah mencapai 25%.

BACA JUGA:Pelihara Kondusivitas Kamtibmas, Polresta Magelang Gelar Patroli Bersama

Begitu penyampaian Pasiter Kodim Magelang Kapten Kav Sriyanto di sela-sela pengecekan sasaran fisik berupa pengecoran jalan di Dusun Cepek.

"Melihat semangat dan antusias Satgas TMMD bersama masyarakat, tentu kami sangat optimis pengerjaan cor blok jalan ini bisa mencapai target dan selesai sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan," terangnya.

Menurutnya, selain mengerjakan cor blok jalan, Satgas TMMD juga mengerjakan sasaran tambahan berupa pembangunan rumah tidak layak huni yang juga sudah mencapai 20%.

"Kita berharap sebelum penutupan nanti, semua sasaran TMMD sudah clear, sudah selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," imbuhnya.

BACA JUGA:Tempat Wisata Menjadi Prioritas Peningkatan Jaringan Smartfren

BACA JUGA:Harga dan Rute Terbaru Menginap di Silancur Glamping Spesial Bonus Golden Sunrise yang Memukau

Sementara untuk sasaran TMMD di wilayah Kota Magelang yang bertempat di Kampung Bojong RT 02/IX Kelurahan Jurangombo Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang berupa penutupan saluran air sepanjang 38 meter dan pembuatan rabat jalan sepanjang 80 meter telah mencapai hasil 22%. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: