Tempat Wisata Menjadi Prioritas Peningkatan Jaringan Smartfren

Tempat Wisata Menjadi Prioritas Peningkatan Jaringan Smartfren

Tempat Wisata Menjadi Prioritas Peningkatan Jaringan Smartfren -Smartfren-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Provinsi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menjadi prioritas memperbaiki jaringan Smartfren. Di daerah tersebut terdapat banyak tempat wisata yang menjadi salah satu produk jualan Smartfren.

"Jadi yang sudah kita perbaiki ada sekitar 20 tempat wisata yang tersebar di Jateng Jogja termasuk di Magelang ini," ungkap, VP Network Operations Smartfren, Agus Rohmat kepada awak media di Gasblok Truntum Borobudur Magelang, belakangan ini.

Regional Head South Central Java, Cut Emyra Fadhila memastikan sinyal Smartfren sudah bagus di Jawa Tengah. Pembangunannya jaringan di Jawa Tengah lagi digencar-gencarkan.

Support untuk memperbaiki kondisi networknya naik. Masih ada 8 kabupaten yang warna hijau. Itu belum 100 persen, baru 80 persen sampai 90 persen. Populasinya tercover. Di Wonogiri masih 70 persen.

"Kita sekarang lagi menambah jumlah slide lagi di Jawa Tengah. Jadi target kita ini yang hijau menjadi biru. Nanti dan yang kuning jadi hijau," katanya.

BACA JUGA:Kuota 100 GB Smartfren Beri Keuntungan Bagi Generasi Muda Dan Pelaku Usaha Online

Jawa Tengah sekarang memiliki sekitar waktu 12.000 BTS. Nanti akan ada penambahan diperkirakan tahun depan mencapai sekitar 13.000 BTS.

"Jawa Tengah ini salah satu daerah yang sangat penting karena dari sisi jumlah BTS nya," katanya.

Kuota 100 ribu 100 GB bakal dan 200 ribu 200 GB bakan diluncurkan Smartfren untuk mendukung konten kreator.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, dalam waktu dekat Smartfren mengenalkan lagi yang lebih besar.

"Simple jadi makin besar lagi kita akan kenalkan. Smartfren 100% untuk Indonesia. Pengin support kebutuhan dari data kebutuhan akses ini dari industri ini terus bertambah," katanya.

BACA JUGA:Selain Irit & Murah, Smartfren Berpartisipasi dalam Mendorong Kemajuan Masyarakat Indonesia Di Era Digital

"Kebutuhan membuat konten digital membuat karya-karya membutuhkan koneksi atau kuota data yang lebih besar lagi jadi memang untuk kami sudah terus meningkat," katanya lagi.

VP Product Marketing Smartfren, Astiyanto Tri Muktiwibowo menambahkan,
Smartfren mengeluarkan paket data  Rp100. 000 untuk 100 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: