Selain Irit & Murah, Smartfren Berpartisipasi dalam Mendorong Kemajuan Masyarakat Indonesia Di Era Digital

Selain Irit & Murah, Smartfren Berpartisipasi dalam Mendorong Kemajuan Masyarakat Indonesia Di Era Digital

Penghargaan Best Social Movement-Tangkapan layar-

MAGELANGEKSPRES - Tulisan ini bukan bertujuan untuk jualan, iklan, maupun endorsement. Tulisan ini muncul dari pandangan penulis tentang provider yang bisa dikatakan sangat ramah kantong. Ya, apa lagi kalau bukan Smartfren.

Di tengah gempuran berbagai provider kelas atas, Smartfren menurut penulis itu layak menjadi provider pilihan.

Mengapa? karena Selain ramah kantong, Smartfren juga menawarkan banyak sekali berbagai promo menarik yang ditawarkan salah satunya adalah paket Unlimited.

Internetan  bebas tanpa adanya batasan kuota. Dampaknya, banyak konsumen beralih dari provider lain ke provider Smartfren tentunya.

Namun, saat ini pengguna Smartfren di Indoneisa masih bisa dikatakan sangat rendah dibanding pengguna provider lain.

BACA JUGA:Ini Baru Keren! Smartfren Harga Murah Sinyal Tidak Kalah

Dilansir dari Disway National Network, menurut survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Pada awal tahun 2023 Telkomsel merupakan operator seluler yang paling banyak digunakan di dalam negeri.

Dari 8.510 orang yang disurvei, sebanyak 40,27% menggunakan operator seluler Telkomsel, Simpati, Kartu Halo, atau byU. Sementara, yang menggunakan Indosat Ooredoo Hutchison atau Three ada 33,4%; XL Axiata atau Axis 21%; dan Smartfren 5,32%.

Walaupun Pengguna yang masih sedikit, Bisa dikatakan provider ini sukses untuk dijadikan provider pilihan, karena Smartfren itu murah dan irit karena banyaknya promo unlimited.

Provider Smartfren menawarkan berbagai paket menarik yang bisa dikatakan sangat murah. Hal terbukti dan bisa dibandingkan dengan provider lain.

Baru baru ini smartfren meluncurkan paket data Kuota 100 GB/ 30 hari dengan harga Rp100.000. Penulis dibuat terheran-heran dengan provider ini, mana ada jaman sekarang ada kuota semurah ini.

Ternyata memang benar dengan harga segitu sudah bisa mendapatkan paket data 100 GB terdiridari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB.

Dengan diberikannya paket menarik membuat pelanggan  betah untuk menggunakan provider ini karena bisa menghemat pengeluaran dan irit penggunaan akses data internet.

Saking iritnya, penulis suka bingung gimana sih cara habisin kuota Smartfren ini?

Karena kuota Smartfren irit dan murah, banyak berbagai kalangan mulai pelajar, mahasiswa, guru, ibu rumah tangga, bapak-bapak, buruh, dan pelaku bisnis mulai setia terhadap provider Smartfren.

Bahkan Penulis juga masih berpikir dua kali untuk pindah berganti ke provider lain.

BACA JUGA:CEO Smartfren Layani Pelanggan Hari Pelanggan Nasional di Galeri

Gerakan 100% untuk Indonesia

Pada bulan-bulan lalu, Smartfren juga berhasil memenangkan penghargaan 'Best Social Movement' pada program Gerakan 100% untuk Indonesia.

Program yang dibuat oleh Humas Smartfren ini bukanlah sebuah kampanye belaka, namun juga untuk meningkatkan akses internet ke penjuru Negeri dengan komitmen untuk mendukung digitalisasi masyarakat Indonesia.

Aksi ini dilakukan dengan memberi pelatihan literasi digital kepada 6.900 pelajar dan 202 sekolah. Tujuanya adalah untuk menghadapi tantangan pada era digital.

Smartfren juga melakukan dukungan terhadap pertumbuhan dan perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Lebih dari 1.800 pengusaha lokal di berbagai kota telah mendapat pelatihan tentang kperasi digital dan pemanfaat sosial media.

Semua ini bertujuan agar UMKM memiliki pegangan untuk sukses dalam era serba digital.

Gerakan ini merupakan langkah awal yang kuat bagi Smartfren sebagai Provider penyedia layanan internet dan operator telekomunikasi.

Agar, lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang beralih dan berlangganan pada provider ini yaitu Smartfren.

Wahh, ternyata bagus sekali programnya. Selain dikenal Murah & irit, Smartfren juga menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: