Rekomendasi Restoran Sekitar Bukit Rhema Magelang, Sajikan Menu Nikmat dan Banyak Pilihan

Rekomendasi Restoran Sekitar Bukit Rhema Magelang, Sajikan Menu Nikmat dan Banyak Pilihan

Rekomendasi Restoran Sekitar Bukit Rhema Magelang, Sajikan Menu Nikmat dan Banyak Pilihan-Instagram @bukitrhema-

MAGELANGEKSPRES -- Ini dia rekomendasi restoran di sekitar Bukit Rhema Magelang. Kamu tidak usah khawatir karena sajikan menu nikmat dan banyak pilihan siap memanjakanmu.

Bukit Rhema merupakan salah satu wisata di Magelang yang menjadi primadona wisatawan. Berkunjung kesini tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati kuliner di restoran sekitar Bukit Rhema yang sajikan menu nikmat dan banyak pilihan.

Berikut 5 rekomendasi restoran Bukit Rhema yang siap Anda kunjungi. 

BACA JUGA:Inggil Cafe Telomoyo Magelang, Sensasi Ngopi Dari Atas Pegunungan

1. Patio Colonial

Restoran yang pertama berlokasi di Dusun II, Tanjungan, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Daya tarik dari Patio Colonial adalah tempat makan yang menyajikan nuansa kolonial dan pemandangan Candi Borobudur.

Berjarak 1,2 kilometer dari Bukit Rhema restoran ini banyak menyajikan menu mulai dari sop buntut, nasi tiga, salmon roll, hot chocolate fondant, dan beragam menu menarik lainnya.

View di Patio Colonial bagus untuk dinikmati makan malam maupun siang. Restoran ini buka setiap hari mulai dari puku 07.00 sampai dengan 23.00 WIB.

BACA JUGA:Puas dengan Posong dan Embung Kledung? Wisata Offroad Jelajah Sumbing-Sindoro Dijamin Lebih Komplit

2. Menoreh Restaurant

Menoreh Restaurant berlokasi di Dusun Kretek, Karangrejo, Dusun II, Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Restoran yang terletak tepat di samping kolam renang hotel ini menawarkan berbagai macam menu

dengan cita rasa khas masakan Asia. Menu yang disajikan antara lain risotto, mojito, salmon, aneka dimsum, nasi uduk ayam taliwang, dan berbagai menu lezat lainnya.

Menoreh restaurant ini adalah restorannya Plataran Heritage. Ruangannya yang tidak terlalu besar membuat suasana menjadi intim ditambah dengan pencahayaannya yang mendukung. Berjarak 1,2 kilometer dari Bukit Rhema restoran ini buka setiap hari mulai dari tutup pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe dengan View Gunung Andong, Berasa Menyatu dengan Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: