Rekomendasi Restoran Sekitar Bukit Rhema Magelang, Sajikan Menu Nikmat dan Banyak Pilihan

Rekomendasi Restoran Sekitar Bukit Rhema Magelang, Sajikan Menu Nikmat dan Banyak Pilihan

Rekomendasi Restoran Sekitar Bukit Rhema Magelang, Sajikan Menu Nikmat dan Banyak Pilihan-Instagram @bukitrhema-

3. Enam Langit

Enam Langit merupakan salah satu restoran plataran yang terletak di Butuh, Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Mempunyai pemandangan yang memanjakan mata serta pelayanan prima membuat restoran ini sering dikunjungi wisatawan. Menu yang disajikan di restoran ini cukup banyak dan nikmat antara lain sate ayam, bebek geol, sop buntut bakar, tom yum soup, nasi goreng kecombrang, dan banyak menu menarik lainnya.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 19.00 WIB.Berjarak 1,2 kilometer dari Bukit Rhema membuat restoran ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota.

BACA JUGA:Mitos Bisa Pegang Tangan Buddha di Borobudur, Bisa Dapat Berkah?

4. Stupa Restaurant by Plataran

Berlokasi di Plataran Heritage Borobudur Karangrejo, Dusun II, Borobudur, Magelang Regency membuat restoran ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Berjarak 1,2 kilometer dari Bukit Rhema restoran ini memiliki menu populer seperti ayam bakar jogja, nasi uduk komplit, tahu telor dan beragam menu nikmat lainnya. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul  07.00 sampai dengan 23.00 WIB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe di Magelang dengan View Pemandangan Alam Yang Indah!

5. Langit Menoreh Bar & Lounge

Langit Menoreh Bar & Lounge merupakan salah satu restoran menarik sekitar Bukit Menoreh yang berlokasi di Dusun Kretek, Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Lounge dengan konsep terbuka ini mempunyai pemandangan indah serta menyenangkan untuk melihat matahari terbenam.

Langit Menoreh Bar & Lounge menyediakan berbagai macam menu Tapas serta pilihan minuman yang menyegarkan, terdiri dari mocktail dan cocktail.

BACA JUGA:Ada Goa Purba Menoreh Magelang, Pesona Surga Bawah Tanah Bukit Menoreh

Berjarak 5,5 kilometer dari Bukit Rhema restoran ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai dengan 23.00 WIB. Berikut 5 Rekomendasi Restoran sekitar Bukit Rhema yang sajikan banyak menu nikmat dan pilihan. Selamat berkuliner di Magelang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: