Fine Art Exhibition Sang Aji #3 Kembali Digelar di Loka Budaya Kota Magelang

Fine Art Exhibition Sang Aji #3 Kembali Digelar di Loka Budaya Kota Magelang

Acara pembukaan Exhibition Sang Aji di Loka Budaya Kota Magelang.-Hendri Saputra-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANG EKSPRES- Bertepatan dengan Hari Jadi Bhayangkara pada 1 Juli 2024 Polres Kota Magelang berkolaborasi dengan Dewan Kesenian Kota Magelang, Fine art Bandongan menggelar Exhibition Sang Aji yang ke-3 kalinya.

Acara yang bertema “Babak Baru” ini bertempat di Loka budaya Kota Magelang dan berlangsung pada 1- 6 Juli 2024.

Anwar perwakilan dari Polres Kota Magelang menjelaskan bahwa acara ini sebagai pemicu peningkatan kesenian yang ada di Kota Magelang.

BACA JUGA:Sejumlah Komunitas Magelang Gelar Festival Literasi

“Sangat spesial karena acara ini di hari jadi Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2024, Menurut saya seni merupakan ekspresi jiwa yang nampak dan diimplementasikan  dalam berbagai bentuk karya yang luar biasa indahnya,” terangnya.

Pada acara pembukaan ini juga diisi oleh Narwan dengan membaca puisi yang bertajuk Esensi Kesenian dan Keindahan Seni di Dalam Sebuah Karya.

Perwakilan walikota yaitu Sekda Kota Magelang Hamzah Kholifi, mewakili Walikota menjelaskan dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara seni rupa ini.

“Sangat luar biasa, saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara dan juga Sang Aji Fine Art bisa berkesempatan untuk menjadi pendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Dirinya berharap adanya acara ini bisa memacu kegiatan seni di Kota Magelang untuk terus ada dan berkembang.

BACA JUGA:Kabupaten Magelang Raih 3 Medali Emas Popda Jateng

“Semangat seni ini menjadi pemicu untuk terus ditingkatkan di Kota Magelang,” imbuhnya.

Sekda juga mengucapkan selamat kepada Hari Jadi Bhayangkara pada tanggal 1 Juli ini untuk terus menjaga ketertiban masyarakat khususnya di Kota Magelang.

Komunitas Fine Art Bandongan diharapkan bisa memanfaatkan gedung loka budaya, semoga kita bisa berkolaborasi untuk kesenian.

“Kota Magelang itu kayak telur ceplok, kuningnya itu Kota, putihnya Magelang, kami sering ketemu dan berkolaborasi seperti kegiatan seni rupa ini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres