Puas dengan Posong dan Embung Kledung? Wisata Offroad Jelajah Sumbing-Sindoro Dijamin Lebih Komplit

Puas dengan Posong dan Embung Kledung? Wisata Offroad Jelajah Sumbing-Sindoro Dijamin Lebih Komplit

Puas dengan Posong dan Embung Kledung--

TEMANGGUNG, MAGELANG EKSPRES - Puas dengan melihat golden sunrise di Posong? Atau Anda dibuat kagum dengan ponaroma Embung Kledung saat terpancar sinar matahari di waktu sore? Jangan beranjak dari tempat wisata tersebut. Di Desa Tlahab Kecamatan Kledung, Temanggung, tak jauh dari dua tempat wisata tersebut,  ada wisata offroad jelajah lembah Gunung Sindoro dan Sumbing dengan kendaraan Jeep.

Layaknya offroader profesional, Anda bisa menjajal rute yang cukup ekstrem dengan driver pendamping yang sudah cukup handal dan mengenal medan. Tentu dengan pemandangan alam yang indah dan eksotik, Anda akan diajak menjelajahi sejumlah tempat wisata di lembah Gunung Sumbing dan Sindoro yang mengesankan. Pokoknya dijamin puas! Dan jangan ragu untuk mencobanya.


Spot Foto Menarik--

BACA JUGA:Misteri Dibalik Keindahan Gunung Semeru, Ramalan Jayabaya: Pulau Jawa Akan Terbelah

 Wisata offroad jelajah Gunung Sumbing dan Sindoro dengan Jeep start dari Sigandul View, kemudian lanjut ke wisata alam Posong, Embung Kledung, kemudian melalui Desa Batursari, Desa Kruwisan dan berakhir di Sigandul View. "Paket wisata ini sudah komplit, bisa menikmati wisata alam Posong, embung Kledung dan sejumlah titik view yan cukup eksotis di Kecamatan Kledung," tutur  Iyan, pengelola jelajah wisata Kledung.

Pihak pengelola sudah menyiapkan sejumlah kendaraan Jeep yang aman dengan driver yang profesional. Mereka bisa diandalkan untuk melewati jalur-jalur yang ekstrem sekalipun. Selain sudah terlatih, para driver juga sudah terbiasa dengan jalur di lembah Gunung Sumbing dan Sindoro. "Kami sediakan sejumlah kendaraan Jeep untuk wisatawan yang ingin menjelajahi objek wisata di Kecamatan Kledung," ungkap Iyan.


Keindahan Wisata Alam Posong--

Ide munculnya wisata wisata offroad jelajah dengan kendaraan Jeep itu karena keindahan alam di lembah Sindoro dan Sumbing. Setelah dibuka ternyata wisatawan yang berminat sangat banyak. Wisatawan yang awalnya hanya ingin menikmati keindahan sunrise di Posong dan embung Kledung, banyak yang penasaran ingin mencoba wisata offroad jelajah lembah Gunung Sumbing dan Sindoro yang letaknya seperti berdampingan.

BACA JUGA:Tektok Ke Gunung Andong? Jangan Langsung Pulang, 4 Rekomendasi Destinasi Ini Bikin Liburanmu Jadi Lebih Mantap

Inilah kenikmatan wisata offroad jelajah Gunung Sumbing dan Sindoro dengan Jeep :
1. Menikmati Sigandul View yang unik
2. Menikmati wisata alam Posong yang indah
3. Menikmati Embung Kledung yang eksotis
4. Keindahan alam lembah Gunung Sumbing dan Sindoro di sepanjang perjalanan

Setelah pandemi Covid-19 berlalu, banyak wisatawan mulai menggemari wisata offroad jelajah Gunung Sumbing-Sindoro di Kecamatan Kledung, Temanggung. Selain karena keindahan alam yang masih asri, paket wisata jelajah ini sangat terjangkau. "Tergantung jumlah wisatawannya berapa, nanti bisa menyesuaikan, minimal bisa jalan satu Jeep, soal harga bisa diatur dan sudah ada paketnya," jelas Iyan.


Keindahan Embung Kledung--

Wisata offroad jelajah lembah Sumbing-Sindoro ini semakin diminati wisatawan dari sejumlah daerah seperti, Magelang, Wonosobo Semarang, Yogyakarta dan sejumlah daerah lainnya. Diharapkan wisata  jelajah offroad di Kecamatan Kledung ini bisa terus berkembang, sehingga bisa memperkaya objek wisata di Kabupaten Temanggung.

BACA JUGA:Dibalik Pesona Gunung Sumbing yang Menajubkan, Tersimpan 'Misteri' yang Wajib Anda Ketahui!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres