6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Borobudur yang Memiliki Pemandangan Alam Nan Indah

6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Borobudur yang Memiliki Pemandangan Alam Nan Indah

6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Borobudur yang Memiliki Pemandangan Alam Nan Indah-Filippo Carlot-Canva

4. Enam Langit 

Enam Langit by Plataran adalah sebuah restoran yang terletak di perbukitan menoreh tepatnya di Butuh, Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Enam langit menawarkan hidangan Indonesia dan internasional yang disajikan dengan sentuhan modern.

Beberapa menu yang disajikan seperti roasted chicken breast, beef filleto di manzo, mentok geol-geol menoreh, dan pisang bakar onte onte. Untuk menu minumannya pengunjung bisa memesan kopi, teh, koktail, dan anggur.

Karena tempatnya yang berada di dataran tinggi, maka setiap pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan pemandangan alam dan 6 gunung yang indah. Restoran ini dapat dijangkau dengan waktu tempuh sekitar 15 menit dari Candi Borobudur.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Kuliner Khas Magelang yang Wajib Dicoba!

5. Stupa Restaurant

Stupa Restaurant by Plataran adalah sebuah restoran yang dekat dengan tempat wisata Candi Borobudur, Punthuk Setumbu, dan Gereja Ayam. Restoran ini menawarkan hidangan khas Jawa Tengah yang ideal untuk makan malam. Menu andalan di resto ini adalah nasi goreng.

Menurut beberapa pengunjung yang datang, stupa restoran memiliki tempat yang alami dan cocok untuk berasantai Bersama keluarga maupun rekan kerja. 

BACA JUGA:Mengenal Ceting Emas, Program PKK Kota Magelang Cegah Stunting

6. Sekar Kedhaton Restaurant

Sekar Kedhaton Restaurant terletak di Mungkid, Magelang. Restoran ini menawarkan hidangan autentik Jawa termasuk kroket ayam kerju, lumpia gudeg, nasi goreng, sate, dan sup. Harga makanannya dibandorol mulai dari Rp 33.000 dan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Buat Kamu yang ingin makan bersama keluarga di area Borobudur, Sekar Kedhaton bisa menjadi pilihan yang tepat karena resto ini menawarkan suasana yang nyaman dan ramah keluarga. Sebelum datang Kamu juga bisa reservasi melalui telepon terlebih dahulu. 

Demikianlah 6 rekomendasi kafe dekat Borobudur yang menawarkan pemandangan alam nan indah. Happy Holiday!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: