HUT TNI 2023, Kapolres Temanggung Beri Surprise Kue Ulang Tahun

HUT TNI 2023, Kapolres Temanggung Beri Surprise Kue Ulang Tahun

SELAMAT. Kapolres Temanggung memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 78 kepada Dandim 0706 Temanggung .-foto:setyo wuwuh/temanggung ekspres-magelangekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES - Kepolisian Resor (Polres) TEMANGGUNG bertekad menjaga
Kamtibmas bersama jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0706 TEMANGGUNG, sehingga kedepan masyarakat semakin aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas.

"Kedepan selalu siap menjaga wilayah Kabupaten Temanggung, semoga TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Temanggung akan selalu solid tidak hanya di tingkat pimpinan tapi sampai juga di tingkat bawah dan ini suatu bentuk rasa syukur," kata Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat saat menghadiri acara syukuran HUT TNI ke 78 di gedung Sarwo Guno Kodim 0706 Temanggung Kamis, 5 Oktober 2023 petang.

BACA JUGA:Kapolres Temanggung Terima Keluhan Masyarakat Soal Balap Liar dan di Sela Sarapan Pagi di Warung Jadul

Kapolres mengatakan, sinergitas antara anggota Polri dan TNI memang wajib terus di tingkatkan, tugas melayani dan mengayomi masyarakat bisa terwujud.

"Dengan adanya seperti ini kedepan tali silaturahmi Kita TNI Polri sangat erat dan kedepan kita bisa satu bersinergi dalam melaksanakan tugas," tegas Kapolres.

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat saat memberikan kue ulang tahun, Kapolres bersama rombongan datang ke sini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78.

"Ini adalah suatu bentuk solidaritas TNI dan Polri," katanya.

Kehadiran Kapolres Temanggung bersama jajarannya menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI, khususnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Temanggung.

BACA JUGA:Peringati HUT TNI, Kodim 0706 Ziarahi Makam Pahlawan

Sementara itu Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono mengungkapkan rasa trimakasih atas kepedulian Polri, kedepan sinergitas memang wajib ditingkatkan.

"Kami atas nama pribadi Kodim 0706/Temanggung mengucapkan kerimakasih atas surprisenya, ucapannya serta supportnya. Hari ini kami TNI melaksanakan ulang tahun yang ke 78 semoga ini menjadikan perubahan, menjadi TNI dan Polri di Kabupaten Temanggung Sinergi Solid dan bersatu untuk mendukung  pemerintah Kabupaten Temanggung," tutupnya. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres