Konsisten Berbagi, Memberi dan Menyantuni Bawa JNE Raih Dua Penghargaan

Konsisten Berbagi, Memberi dan Menyantuni Bawa JNE Raih Dua Penghargaan

JNE kembali meraih dua penghargaan karena konsisten dengan nilai-nilai berbagi, memberi dan menyatuni pada yang membutuhkan.--

JAKARTA, MAGELANG EKSPRESJNE kembali meraih penghargaan yang cukup membanggakan pada Jumat 13 Oktober 2023.

Nilai-nilai yang ditanamkan oleh perusahaan yang  hampir 33 tahun berdiri JNE menjadi pertimbangan dewan juri sehingga meraih 2 penghargaan tersebut.

Selama 33 tahun, JNE selalu konsisten dalam berbagi, memberi dan menyantuni pada orang-orang yang membutuhkan.

Penghargaan diberikan di  Royal Ambarrukmo Yogyakarta kepada Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE dianugerahi penghargaan CBF Indonesia Achievment Awards 2023 untuk kategori Best Performance Chief Executive Officer 2023 In Encouraging Corporate Culture Implementation To Through Provide Quality Logistic Services.

BACA JUGA:Dukung UMKM, JNE Berikan Promo Ongkir Flat Rp10.000 Dari Magelang Tujuan Jateng-DIY

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Jahja B. Soenarjo – Pendiri dan Ketua Umum CEO Business Forum Indonesia didampingi Muhamad Ihsan – CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group dan disaksikan oleh Dr. Tanri Abeng, M.B.A, Rektor Tanri Abeng University selaku perwakilan dewan juri.

Penghargaan diterima oleh JNE diwakili Marsudi, Head Regional Jateng-DIY yang pada malam penganugerahan mengenakan pakaian adat jawa lengkap.

Malam apresiasi CBF Indonesia Achievment Awards merupakan rangkaian kegiatan CEO Insight 2023-2024. Acara ini merupakan hasil kerjasama Warta Ekonomi dan CBF (CEO Business Forum) Indonesia.

Berlangsung pada pagi hari di tempat yang sama CEO Insight 2023-2024 menghadirkan beberapa narasumber salah satunya adalah Dr. Agustomi Masik, M.Dev.Plg selaku Direktur Perencanaan Makro Ibu Kota Negara yang menyampaikan peran sektor swasta dalam percepatanpembangunan IKN.

Pada malam yang sama Ninil Indrasari, Branch Manager JNE Surabaya menerima penghargaan SDG (Sustainable Development Goals) Award 2023 dalam acara AMA Leadership Summit bertema "Indonesia Leading The Way' di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

BACA JUGA:Kolaborasi JNE dengan Tab Space dan Grammars, Bangkitkan Seniman Disabilitas di Bandung

AMA (Asosiasi Manajemen Indonesia) adalah organisasi Asosiasi profesional Manajemen skala Nasional yang telah berdiri sejak 1990.

Ninil hadir dengan didampingi oleh Armi Muriko selaku Head Sales Regional JTBNN bersama Adhitya Rizkiwardhana, Branch Manager JNE Sidoarjo serta Fikri Al Haq Facryana, Branch Manager JNE Medan.

JNE memperoleh penghargaan SDG Award 2023 kategori Jasa Pengiriman dan Logistik. Penghargaan ini diberikan karena JNE dinilai telah berhasil menjalankan program CSR yang tidak hanya terbatas pada konsep lingkungan, tetapi juga terkait ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: