Dukung UMKM, JNE Berikan Promo Ongkir Flat Rp10.000 Dari Magelang Tujuan Jateng-DIY

Dukung UMKM, JNE Berikan Promo Ongkir Flat Rp10.000 Dari Magelang Tujuan Jateng-DIY

Dukung UMKM, JNE Berikan Promo Ongkir Flat Rp10.000 Dari Magelang Tujuan Jateng-DIY--

MAGELANGEKSPRES -- Usaha mikro kecil menengah (UMKM) saat ini terus didorong untuk mengembangkan pemasaran ke luar daerah. Tentunya distribusi produk para UMKM ini tak lepas dari peran menggunakan layanan jasa pengiriman barang.

Guna mendukung pengembangan UMKM, JNE memberikan promo khusus berupa harga spesial untuk ongkos kirim (ongkir).

JNE Magelang menunjukkan komitmennya dalam mendukung ekonomi lokal dengan memberikan Promo Ongkir spesial senilai Rp 10.000 untuk pengiriman ke Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Promo istimewa ini dirancang untuk memudahkan masyarakat dan pelaku usaha dalam mengirimkan barang dengan biaya yang lebih terjangkau.

Promo ini menyediakan tarif flat sebesar Rp 10.000 untuk layanan Reguler kepada pelanggan JNE yang ingin mengirimkan paket ke zona A di Jateng dan DIY. Biasanya tarif normal kiriman dari Magelang tujuan Yogyakarta, Semarang, Solo, Tegal dan Cilacap adalah Rp. 12.000. Zona A meliputi 49 kota dan kabupaten di kedua provinsi tersebut.

BACA JUGA:Kolaborasi JNE dengan Tab Space dan Grammars, Bangkitkan Seniman Disabilitas di Bandung

Dengan tarif yang terjangkau ini, JNE berharap dapat membantu pelanggan setia dan pelaku usaha lokal untuk lebih efisien dalam mengirimkan barang.

Promo Ongkir ini berlaku mulai 1 hingga 31 Oktober 2023, memberikan pelanggan waktu yang cukup untuk memanfaatkannya.

Pebisnis kecil bisa menggunakan promo tersebut untuk meningkatkan penjualan ke luar daerah dengan biara pengiriman lebih ringan sehingga menarik minat konsumen.

BACA JUGA:Kolaborasi Moxa, FIFGROUP dengan JNE Express dan JNEI dalam Layanan Pembiayaan Inklusif

Tidak hanya UMKM, promo khusus ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum untuk mengirimkan hadiah kepada keluarga atau kerabat. JNE memberikan kesempatan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan melalui hadiah-hadiah dari kerabat jauh tanpa terhalang jarak dan ongkir.

Kepala Cabang JNE Magelang, Bambang Kristiady menekankan bahwa promo ini memiliki tujuan yang lebih besar.

"Kami ingin memberikan stimulus positif bagi UMKM yang berkembang pesat di daerah ini. Dengan tarif flat Rp 10.000, diharapkan pembeli juga merasa senang dan mendapatkan tarif yang hemat. Kami berharap promo ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,” katanya, Kamis 5 Oktober 2023.

Untuk menggunakan layanan promo ini, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan pelanggan, yaitu bahwa promo ini berlaku hanya untuk ongkos kirim saja dan tidak berlaku untuk asuransi, packing kayu, atau layanan tambahan lainnya.

BACA JUGA:JNE Sabet Penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres