Saksikan Deklarasi dan Pendaftaran ke KPU Lewat TV, Keluarga dan Relawan Ganjar Pranowo di Purworejo Lega

Saksikan Deklarasi dan Pendaftaran ke KPU Lewat TV, Keluarga dan Relawan Ganjar Pranowo di Purworejo Lega

DUKUNG GANJAR. Keluarga dan relawan calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Kabupaten Purworejo menyaksikan deklarasi Ganjar-Mahfud lewat siaran televisi.-foto: eko sutopo/purworejo ekspres-magelangekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES- Keluarga dan relawan calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Kabupaten Purworejo merasa lega dan puas atas keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan yang telah memilih Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Ganjar.

Mereka pun antusias menyaksikan deklarasi Ganjar-Mahfud lewat siaran televisi.

Antusias berlanjut hingga Ganjar-Mahfud mendaftarkan diri ke KPU RI pada Kamis (19/10) siang.

BACA JUGA:Millenial di Purworejo Dukung Gibran Jadi Cawapres Ganjar atau Prabowo

Prasetyowati Tiyas Purwani, kakak kandung Ganjar Pranowo, menyebut pihak keluarga bersyukur atas keputusan partai yang telah memilih Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo. Menurutnya, pilihan itu sangat tepat karena sosok Mahfud MD selama ini terkenal tegas.

Hal itu sejalan dengan sosok Ganjar Pranowo yang saat ini gencar melakukan kampanye pemberantasan korupsi.

"Yang pertama kami mengucapkan syukur Alhamdulillah telah memilih Pak Mahfud sebagai Cawapres. Tentu telah ditentukan melalui pertimbangan yang matang," kata Prasetyowati saat ditemui di rumahnya pada Kamis (19/10).

Prasetyowati menambahkan, keluarganya mendukung penuh atas apa yang telah dilakukan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan yang telah memilih Mahfud sebagai Cawapres.

Ditetapkannya Mahfud MD sebagai Cawapres menurut Prasetyowati merupakan keputusan yang tepat untuk jalan pengabdian kepada masyarakat.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Purna Tugas sebagai Gubernur, Keluarga dan AMK Purworejo Tasyakuran dan Doa Bersama

"Kami mendukung dan mendoakan supaya tugas Pak Ganjar dan Pak Mahfud berjalan dengan lancar dan baik bagi semua lapisan masyarakat," kata Prasetyowati.

Sebagai keluarga, Prasetyowati berharap, adiknya tersebut dapat amanah saat nanti menjadi presiden.

"Kita berharap Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa amanah untuk rakyat Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, rumah Ganjar Pranowo yang terletak di Gang Aglik Utara Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo selama 2 hari ini dibanjiri relawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres