Rayakan Ulang Tahun Ke – 12, Artos Mall Hadirkan Guyon Waton

Rayakan Ulang Tahun Ke – 12, Artos Mall Hadirkan Guyon Waton

Sparkling Konser Guyon Waton--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES – Mall terbesar di MAGELANG, Artos Mall, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya ke-12 Tahun, yang bertajuk “SPA12KLING JOURNEY”. Berbeda dari biasanya, Artos Mall kali ini memeriahkannya selama 2 bulan berturut.

Operasional Senior Manager Artos Mall, Ardath Andy Setiawan, menerangkan, “Artos Mall berulang tahun di tanggal 07 Oktober 2023. Tahun ini, kami rayakan selama 2 bulan, mulai dari bulan Oktober sampai dengan bulan November 2023.”

Terdapat beberapa event menarik yang telah dipersembahkan oleh Artos Mall, terkhusus untuk seluruh customer. Seperti : Sparkling Journey Donor Darah (06/10), Sparkling Celebration 12 th (09/10), Cosplay Competition (14/10),  Coloring Competition (15/10), Lomba Tari Kreasi & Tradisional (28/10), & Pentas Seni Anak Bangsa (29/10).

“Tidak hanya itu, kami juga memberikan program belanja bagi seluruh customer setia seperti Annive12sary Double Point, Shoprise Free Parking & Shopbest Holic. Seluruh program belanja tersebut kami adakan tepat di tanggal 07 Oktober 2023”, lanjut Ardath.

Kata Ardath, Shopbest Holic merupakan program yang diadakan untuk customer yang berbelanja dengan nominal paling banyak di tanggal 07 Oktober 2023 dan pengumuman kami sampikan hari ini (18/10), dimenangkan oleh Dwi Nurcahyo, mendapatkan Kulkas 2 Pintu & Wiwik Susanti, mendapatkan Mesin Cuci 2 tabung. Transaksi belanja yang dilakukan tersebut mencapai nominal lebih dari 12 Juta Rupiah / orang.

Tambah Ardath, puncak perayaan ulang tahun Artos Mall akan ditutup dengan Sparkling Konser Guyon Waton di tanggal 10 November 2023 mendatang. Sparkling Konser akan diadakan di Lapangan AIM Artos Mall mulai pukul 18.00 WIB.

Selain Guyon Waton, akan ada beberapa penampilan band pembuka seperti seperti Plasmatic, Lapiezt Legit, dan Fanada. Bagi seluruh masyarakat Magelang & sekitar dapat membeli tiketnya di artatix.co.id, saat ini kami masih membuka Presale 1 dengan harga Rp. 40.000,-.

“Seluruh rangkaian program belanja dan acara yang diadakan oleh Artos Mall sejalan dengan prinsip dasar kami yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Diharapkan dengan rangkaian ulang tahun kali ini dapat memberikan warna & kebahagiaan bagi seluruh customer setia,” tutup Ardath. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: