Gus Bahrudin Magelang: Dana Santri Abadi akan Bantu Pondok Pesantren Lahirkan Putra-Putri Terbaik Bangsa

Gus Bahrudin Magelang: Dana Santri Abadi akan Bantu Pondok Pesantren Lahirkan Putra-Putri Terbaik Bangsa

Kiri: Gus Bahrudin bersama Irwan Relawan Bala Gibran Magelang Raya. Kanan: Santri Pondok Pesantren Tidar Dudan, Kota Magelang, Jawa Tengah. -istimewa-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang baru saja dideklarasikan, Rabu, 25 Oktober 2023 lalu, sudah melahirkan beberapa program unggulan.

Salah satu program unggulan pasangan Capres dan Cawapres Koalisi Indonesia Maju tersebut adalah Dana Abadi Pesantren.

Hal tersebut disambut baik oleh kalangan pesantren karena dengan program itu, dunia pesantren akan lebih maju dan berkembang.

BACA JUGA:Pegiat Seni Magelang Ini Sepakat Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

Hal senada disampaikan oleh Gus Bahrudin, Pengasuh Pondok Pesantren Tidar, Dudan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Melalui pasangan Prabowo - Gibran, dunia pesantren diharapkan menjadi ujung tombak yang melahirkan putra-putri terbaik bangsa.

Terkait duet Prabowo - Gibran, Gus Bahrudin menyampaikan bahwa pasangan tersebut memiliki potensi besar untuk menang pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang karena masyarakat pemilih kini lebih cerdas.

BACA JUGA:Relawan Bolone Mase Magelang Deklarasi Gibran Jadi Cawapresnya Prabowo Subianto

Masyarakat saat ini tidak lagi berorientasi pada partai, tetapi lebih cenderung memilih berdasarkan figur tokoh capres dan cawapres yang diukur berdasarkan rekam jejaknya di media sosial.

Terlebih, pasangan Prabowo - Gibran menjadi duet yang paling ideal untuk meneruskan dan melanjutkan program yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Perlu diingat, Jokowi juga memiliki andil yang cukup besar terhadap dunia pesantren, salah satunya adalah dengan ditetapkannya Hari Santri di era pemerintahannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: