4 Destinasi Wisata Menarik di Magelang Selain Candi Borobudur, Suasana Asri dan Instagramable Terbaru 2023

4 Destinasi Wisata Menarik di Magelang Selain Candi Borobudur, Suasana Asri dan Instagramable Terbaru 2023

4 Destinasi Wisata Menarik di Magelang Selain Candi [email protected]

MAGELANGEKSPRES -- Magelang terkenal dengan destinasi wisata seru untuk liburan bersama keluarga, mulai dari wahana bermain, tempat nongkong, hingga wisata gunung dengan view wah semua ada di Magelang. 

Selain Candi Borobudur yang menjadi landmark Magelang, ternyata masih ada banyak destinasi menarik lainnya yang bisa kunjungi ketika datang ke Kota Sejuta Bunga ini.

Destinasi terbaru di Magelang 2023 ini siap memberikanmu sensasi yang seru dan beragam. Kalau ingin tantangan kamu bisa memilih wisata ekstrim, atau jika ingin bersantai menikmati golden sunrise kamu bisa memilih wisata gunung.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Resto Rumahan Dekat Candi Borobudur Magelang Serasa Nostalgia Kampung Halaman

Menariknya, destinasi wisata ini semuanya bisa kamu datangi dengan mudah, cukup pakai motor ataupun mobil kamu sudah bisa mengunjungi semua destinasi seru di Magelang ini.

Medannya juga tidak sulit, tidak perlu pakai kendaraan offroad, cukup pakai LCGC saja dijamin aman. Jaraknya juga tidak jauh, rata-rata hanya perlu memakan waktu setengah-satu jam saja dari pusat Kota Magelang.

Penasaran apa saja destinasi wisata menarik di Magelang terbaru 2023? Yuk simak terus sampai habis!

1. Getek bambu Kali Progo


4 Destinasi Wisata Menarik di Magelang Selain Candi Borobudur--magelangekspres

Destinasi pertama ada Getek Bambu Kali Progo. Lokasinya ada di Dusun Gleyoran, Desa Sambeng, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Tidak perlu khawatir, lokasi ini hanya berjarak sekitar 5 menit saja dari Candi Borobudur.

Wisata ini bisa memberikanmu pengalaman baru menjelajahi indahnya Kali Progo yang masih alami dan asri menggunakan getek bambu khas masyarakat Gleyoran.

BACA JUGA:Penginapan View Telaga Menjer Terbaik: Krasan Villa yang Begitu Mempesona, Ada Informasi Harga dan Fasilitas !

Kamu bisa puas menyewa getek bambu yang bisa kamu naiki bersama 4 orang sekaligus dengan didampingi pemandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: