Arto Mart Buka di Tegalrejo, Siap Layani Petani di Jateng-DIY 24 Jam

Arto Mart Buka di Tegalrejo, Siap Layani Petani di Jateng-DIY 24 Jam

OPENING. Arto Mart Tegalrejo resmi dibuka siap melayani petani 24 jam, Senin, 30 Oktober 2023, di jalan Magelang-Salatiga.-Foto: Heni agusningtiyas/magelang ekspres-magelangekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Arto Mart Co Managed with Crowde membuka cabangnya ke-12 di di Jalan Magelang Salatiga, Wonosoko, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo untuk wilayah Jateng-DIY, Senin, 30 Oktober 2023.

Toko pertanian berbasis modern tersebut diberi nama Arto Mart Pakis yang berkomitmen melayani konsumennya selama 24 jam. Petani yang membutuhkan produk pertanian secara mendadak tidak perlu khawatir bisa langsung datang ke Arto Mart Pakis.

Direktur Utama PT Crowde Membangun Bangsa, Yohanes Sugihtononugroho menjelaskan Crowde adalah perusahaan agrikultur yang membangun ekosistem pertanian yang ramah bagi petani.

BACA JUGA:Dilengkapi Gudang, Arto Mart Adikarto Siap Suplai Alat Pertanian Petani Magelang

Crowde memberikan bantuan modal berupa Saprodi berkualitas, pendampingan selama masa budidaya oleh tenaga ahli, serta akses pasar dengan harga terbaik.

Kerja sama dengan Arto Mart Pakis ini diharapkan dapat membantu petani Daerah Tegalrejo dan sekitarnya.

"Kami berharap Arto Mart Pakis menjadi solusi bagi petani-petani sekitar untuk mendapatkan alat produksi pertanian. Kami terus memperluas jaringan agar bisa membantu petani secara lebih luas lagi," katanya.

Pihaknya juga berintegrasi menggunakan teknologi untuk mensupport petani. Hal itu diwujudkan melalui komitmen tinggi Arto Mart Pakis dan Crowde dalam memberikan akses petani untuk mendapatkan pupuk dan obat-obatan selama 24 jam  dalam sehari.

Hal senada dikatakan Manager Arto Mart Pakis, Imam Piterson. Ia menyebut Arto Mart Pakis memiliki keunggulan pelayanan toko hingga 24 jam.

BACA JUGA:Toko Pertanian Modern Arto Mart Dilaunching

"Saat ada petani yang membutuhkan Saprodi secara mendadak bisa datang ke sini. Semua kebutuhan petani selalu kami siapkan," tutur Imam.

Imam mengatakan jika Arto Mart Pakis juga menyediakan bibit yang berkualitas  tersebut siap memenuhi kebutuhan pertanian petani di Tegalrejo dan sekitarnya.

Kepala Desa Tegalrejo, Agung Prambodo menyambut baik dibukanya Arto Mart di wilayahnya. Ia berharap keberadaan Arto Mart Pakis terus mendukung petani menuju pertanian modern.

"Petani ikut andil dalam kebutuhan pangan. Dibukanya Arto Mart Pakis ini dapat berdampak majunya pertanian di Tegalrejo,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: