Wisata Air Terjun di Lereng Gunung Sumbing: Curug Bujet dan Sigetik jadi Curug Cantik di Kajoran Magelang

Wisata Air Terjun di Lereng Gunung Sumbing: Curug Bujet dan Sigetik jadi Curug Cantik di Kajoran Magelang

Wisata Air Terjun di Lereng Gunung Sumbing: Curug Bujet dan Sigetik jadi Curug Cantik di Kajoran Magelang--Youtube

MAGELANGEKSPRES -- Serunya berwisata di lereng Gunung Sumbing Magelang. Curug Bujet dan Curug Sigetik di Sutopati, Kajoran siap menemani masa liburanmu dengan indah.

Berwisata di Kajoran, Magelang selain terkenal dengan Desa Sukomakmurnya yang memiliki view Gunung Sumbing terbaik dan panorama kebun sayurnya disepanjang perbukitan.

Kecamatan Kajoran, Magelang nyatanya juga memiliki surga lain yang masih tersembunyi.

Sebuah mata air di sudut Kec. Kajoran Magelang tepatnya di Sutopati. Terdapat sebuah rekomendasi wisata alam yang patut masuk kedalam list perjalanan wisatamu.

BACA JUGA:Cantiknya Air terjun Ngesong di Seloprojo Magelang yang Jadi Wisata Tersembunyi dibalik Lereng Gunung Telomoyo

Namun jika menelisik ke wilayah Desa Sutopati, tidak saja terdapat Curug Silawenya yang terkenal sebagai wisata air terjun di Kajoran Magelang

Akan tetapi rekomendasi wisata air kali ini bernama Curuk Bujet dan Curug Sigetik yang tak jauh dari Desa wisata Sukomakmur serta Curug Silawe.

Hanya berjarak 10 Km atau memerlukan waktu tempuh 20 menit perjalanan dari Sukomakmur. Atau bila dari Curug Silawe memakan waktu tempuh 2 menit atau 700 meter saja.

Wisata Curug Bujet dan Curug Sigetik wajib menjadi wisata selanjutnya yang patut dikunjungi wisatawan.

Sekedar informasi, kedua Curug ini menjadi destinasi wisata alam yang berada dalam satu kawasan.

Oleh sebabnya pengunjung dapat menemukan satu paket keindahan alam hanya dalam satu wilayah yang jarak masing-masingnya berkisar 5 menit perjalanan.

Karenanya Magelang Ekspres akan merangkum daya tarik wisata dan rute perjalanan Curug Bujet dan Curuk Sigetik dari perumahan warga sebagai informasi bagi kamu yang ingin berkunjung disini.

Daya Tarik Wisata Air Curug Bujet dan Curug Sigetik

1. Curug Bujet

Wisata Air Terjun Bujet atau Curug Bujet, menjadi pemberian alam di Kajoran Magelang yang begitu mempesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: