Deretan Wisata Magelang Ala luar negeri, Ada Rekomendasi Bunga Tabebuya Ala Jepang yang Lagi Viral !

Deretan Wisata Magelang Ala luar negeri, Ada Rekomendasi Bunga Tabebuya Ala Jepang yang Lagi Viral !

Deretan Wisata Magelang Ala luar negeri, Ada Rekomendasi Bunga Tabebuya Ala Jepang yang Lagi Viral !--Instagram

MAGELANGEKSPRES - Asiknya berwisata di Magelang yang punya destinasi hiburan ala luar negeri. Tak perlu datang jauh-jauh kesana untuk dapat foto yang instagramable !.

Berwisata di Magelang begitu memanjakan mata. Magelang memiliki begitu banyak rekomendasi wisata viral yang amat instagramable.

Seperti di akhir-akhir ini, yang mana Magelang menjadi begitu viral dengan adanya bunga Tabebuya yang tumbuh subur disepanjang jalur Magelang.

Fenomena alam ini membuat kawasan tertentu di Magelang seketika menjadi luar negeri ala negeri Sakura Jepang yang terkenal dengan pesona bunganya.

BACA JUGA:Serunya Berwisata di Curug Gleyor Windusari Magelang yang jadi Destinasi Alam Menarik di Lereng Gunung Sumbing

Namun ternyata Magelang tak hanya memiliki pesona Pohon Tabebuyanya saja. Terdapat deretan rekomendasi destinasi wisata lainnya yang juga memiliki nuansa ala luar negeri yang patut dikunjungi.

1. Pohon Tabebuya Ala Jepang


Deretan Wisata Magelang Ala luar negeri, Ada Rekomendasi Bunga Tabebuya Ala Jepang yang Lagi Viral !-@_zhrmz04-Instagram

Ingin merasakan berwisata di Jepang namun terhambat biaya ?. Cukup datang saja di Magelang yang punya pohon Tabebuya ala Sakura Jepang.

Pohon Tabebuya menjadi destinasi wisata alam viral di Magelang yang akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat setempat.

Sebuah destinasi wisata yang sifatnya musiman ini, memiliki pepohonan dengan bunga Tabebuya yang sangat cantik.

BACA JUGA:Inilah Lokasi Tabebuya Terindah di Magelang Versi Netizen, Kanan dan Kirinya Ada Hamparan Sawah

Bunga Tabebuya hanya bermekaran pada 2 periode dalam satu tahunnya.

Bulan Maret dan bulan Oktober merupakan periode terbaik untuk melihat secara langsung dari penampakan fenomena alam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: