Harga Tiket Wisata Terbaru di Jogja dengan Konsep Desa di Eropa Ini Ternyata Cuma Rp25 Ribu Lho

Harga Tiket Wisata Terbaru di Jogja dengan Konsep Desa di Eropa Ini Ternyata Cuma Rp25 Ribu Lho

Harga Tiket Wisata Terbaru di Jogja dengan Konsep Desa di Eropa Ini Ternyata Cuma Rp25 Ribu Lho--

MAGELANGEKSPRES -- Ada yang baru wisata di Jogja. Laisa Farmers Village adalah destinasi wisata di Jogja, dengan konsep pedesaan ala Eropa yang sangat terjangkau. Sebab, kamu bisa bebas berfoto di Laisa Farmers cukup dengan membeli minuman minimal Rp25 ribu saja.

Pengunjung dapat menikmati berbagai venue yang mengingatkan pada negara Belanda dan menikmati berbagai spot foto yang menarik di La Li Sa Farmer's Village Yogyakarta.

Destinasi wisata pedesaan ala Eropa ini diharapkan menjadi pilihan wisata keluarga di Jogja.

Lalisa Farmers Village menawarkan aneka masakan Nusantara, gelato, aneka minuman dan kuliner yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

BACA JUGA:3 Spot Glamping Paling Favorit di Kota Jogja Istimewa, Staycation Bareng Pasangan Dijamin Lebih Romantis

Area persawahan yang hijau memberikan pengalaman kesejukan dan keindahan khas alam pedesaan yang didesain sedemikian rupa.

La Li Sa Farmer's Village juga menyediakan 10 spot foto Instagramable yang dapat dinikmati gratis dengan membeli minum minimal Rp25 ribu.

La Li Sa Farmer's Village menawarkan pengalaman rekreasi dan edukatif yang unik. Sejak dibuka pada Desember 2022, tempat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di Yogyakarta.

Wisatawan akan merasakan sensasi seperti berada di kampung Belanda dengan bangunan-bangunan khas Belanda yang instagenik di sekitarnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Glamping Anti Mainstream di Jogja, Punya Pemandangan Alam yang Wah Fasilitas Mewah Harga Murah

Terdapat banyak spot yang cocok untuk berfoto selfie, termasuk bangunan kincir angin yang menjadi favorit para pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen saat berkunjung ke tempat wisata yang menarik ini!


Sudut di La Lisa Farmers Village Jogjakarta--

Namun sebaiknya sebelum mengunjungi La Lisa Farmer's Village, disarankan untuk memperhatikan tips-tips berikut:

1. Datang pada Pagi atau Sore Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: