3 Rekomendasi Glamping Anti Mainstream di Jogja, Punya Pemandangan Alam yang Wah Fasilitas Mewah Harga Murah

3 Rekomendasi Glamping Anti Mainstream di Jogja, Punya Pemandangan Alam yang Wah Fasilitas Mewah Harga Murah

Daftar Glamping anti mainstream di Jogja yang punya pemandangan alam indah dan harga murah- @jogjaphotographytrip-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Ketahui inilah glamping anti mainstream di Jogja yang menawarkan pemandangan alam menakjubkan dan fasilitas mewah tetapi bagi kamu yang punya budget pas-pasan. Rekomendasi 3 glamping anti mainstrem di Jogja ini bisa menjadi pilihan.

Belakangan ini, semakin banyak tempat wisata glamping yang unik dan estetik di Jogja. Fenomena ini disebabkan oleh popularitas glamour camping (glamping) yang sedang meningkat dan menjadi tren terkini di berbagai kalangan.

Tentu saja, hal ini disambut dengan baik oleh beberapa pihak yang mendirikan lokasi glamping di setiap sudut Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata glamping yang unik dan berbeda dengan tempat glamping lainnya, berikut ini saya merekomendasikan beberapa tempat wisata glamping di Jogja yang dijamin unik dan estetik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Glamping di Kopeng, Serunya Menginap Bak di Hotel Berbintang dengan View Merbabu

1. Jogja Camper Van


Jogja Camper Van-@kenzkai__-INSTAGRAM

Salah satu  glamping yang pertama di Jogja adalah Jogja Camper Van. Tempat wisata ini menawarkan konsep unik dan menarik.

Di sini, kamu dapat menikmati pemandangan alam sekitar dengan menggunakan sebuah camper van lengkap dengan perlengkapan kemahnya.

Selain itu, tersedia juga seorang sopir yang siap mengantarkan kamu ke tujuan yang diinginkan. Jadi, bagi Anda yang tidak bisa mengemudi, kamu tetap dapat menikmati suasana Jogja Camper Van dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Lawu Park Glamping Destinasi Keluaga Dekat Solo Dengan Nuansa Sejuk View Ciamik Di Kaki Gunung Lawu

Yang menarik, saat malam tiba, pihak pengelola akan menyelenggarakan acara api unggun, barbeque, dan movie night yang pastinya akan menambah pengalaman indahmu.

Jogja Camper Van ini menyediakan dua jenis campervan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Kedua jenis campervan tersebut adalah APV (all purpose vehicle) dan VW (volkswagen).

Jogja Camper Van memiliki fasilitas yang lengkap, seperti tempat tidur, bantal, selimut, gorder atau tirai, rak kecil, colokan listrik, meja, dan speaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: