4 Destinasi Wisata Magelang Ini Bisa Dikunjungi Naik Bis, Cocok Untuk Rombongan Dari Luar Kota

4 Destinasi Wisata Magelang Ini Bisa Dikunjungi Naik Bis, Cocok Untuk Rombongan Dari Luar Kota

Destinasi wisata hits dan populer di magelang-tangkapan layar-facebook

MAGELANGEKSPRES -- Rekomendasi 4 destinasi wisata di Magelang yang bisa dikunjungi menggunakan bis, cocok untuk rombongan wisatawan dari luar kota.

Magelang menjadi salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang sudah terkenal dari dulu hingga saat ini menjadi tujuan favorit wisatawan. Alasannya karena Magelang punya ragam destinasi wisata yang seru dan menarik.

Bicara mengenai destinasi yang ada di Magelang, tidak hanya ada Candi Borobudur yang menarik perhatian. Ada destinasi lain seperti wisata lereng gunung dengan view eksotis hingga taman bermain dengan puluhan wahana seru dan menantang adrenalin.

Berikut ini Magelang Ekspres berikan rekomendasi 4 destinasi wisata di Magelang, semua spot wisata ini bisa dikunjungi pakai bis cocok untuk rombongan wisatawan dari luar kota:

1. Candi Borobudur


Destinasi wisata hits dan populer di magelang-tangkapan layar-facebook

Siapa yang tidak tahu Candi Borobudur, destinasi wisata paling populer ini menjadi daya tarik utama wisatawan yang berkunjung ke Magelang.

Candi Borobudur memiliki keunikan tersendiri karena situs ini merupakan candi terbesar tidak hanya di Indonesia, bahkan menjadi yang terbesar di dunia.

Keberadaan Candi Borobudur di Magelang sangat berpengaruh terhadap perekonomian di wilayah tersebut, tidak hanya di sekitar Candi Borobudur saja. 

BACA JUGA:3 Wisata Magelang yang Lagi Trending Selain Bunga Sakura di Ngletoh, Dijamin Makin Betah

Berbagai sektor seperti kuliner, UMKM, desa wisata, penginapan, dan pusat perbelanjaan semuanya merasakan dampak positif dari keberadaan Candi Borobudur sebagai destinasi wisata. 

Oleh karena itu, pemerintah kabupaten Magelang sangat memperhatikan fasilitas dan pengelolaan wisata Candi Borobudur agar tetap menarik minat wisatawan untuk datang ke Magelang.

2. Ketep Pass


Destinasi wisata hits dan populer di magelang--magelangekspres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: