Punya Air Warna Biru! Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik

Punya Air Warna Biru! Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik

Punya Air Warna Biru !, Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik Buat Tempat Healing --Instagram

Akan tetapi, terdapat jalan setapak yang pada sisi kirinya merupakan aliran sungai sehingga pengunjung harus berhati-hati.

Selain itu, pengunjung juga akan melewati jembatan bambu.

Hal ini membuat wisatawan yang hendak membawa sepeda sebaiknya mengangkat sepedanya terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA:Indahnya Air Terjun Watu Ploso Borobudur yang Jadi Wisata Hidden Gem Magelang, Panoramanya Cantik Luar Biasa !

Namun walau segala kemudahan akses yang ada. Rekomendasi wisata air terjun di Magelang ini masih belum memiliki fasilitas yang cukup.

Seperti belum adanya gazebo, area ganti, kedai, dan sebagainya. Sehingga perlu sekali untuk membawa perbekalan dari rumah atau membelinya di area perumahan warga.

Jika hendak menilik wisata Air Terjun Kedung Kopong secara langsung. Wisatawan dapat memasuki jalur arah Borobudur, kemudian belok kanan untuk menuju arah perbukitan Menoreh.

Atau jika berpatok dari bundaran Salaman. Waktu tempuhnya hanya memakan waktu berkisar 10 - 15 menit hingga mencapai titik lokasi (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: