Punya Air Warna Biru! Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik

Punya Air Warna Biru! Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik

Punya Air Warna Biru !, Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik Buat Tempat Healing --Instagram

Sehingga bila wisatawan hendak membawa anak-anak. Alangkah baiknya jika membawa perlengkapan keamanan seperti ban atau pelampung mini.

Atau wisatawan juga bisa bermain di kolam kedua atau bagian kali yang memiliki kedalaman mulai dari semata kaki saja.

BACA JUGA:3 Wisata Magelang yang Lagi Trending Selain Bunga Sakura di Ngletoh, Dijamin Makin Betah

Wisata Air Terjun yang cocok sekali untuk healing ini selain memiliki warna air kebiruannya. Rekomendasi wisata air ini juga memiliki panorama batuan alam yang teramat besar.

Terdapat beberapa batuan disisi Air Terjun Kedung Kopong, membuat siapa pun yang datang seakan-akan menjadi kerdil sebab ukurannya yang cukup raksasa.

Jika berada disini, batuan alam ini akan saling mengapit satu sama lain yang ditengahnya mengalir sebuah Air Terjun Kedung Kopong yang sangat cantik.

Air Terjun Kedung Kopong di sudut Magelang ini memiliki ketinggian setidaknya 5 meter. Walau ketinggiannya tidak setinggi wisata air terjun Magelang lainnya namun pesonanya tak kalah asik.

BACA JUGA:Watu Putih Borobudur, Destinasi Wisata Ala Negeri Gajah Thailand di Magelang

Bahkan jika berada di destinasi wisata alam khas Salaman, Magelang ini. Wisatawan dapat menaiki sisi atas air terjunnya yang punya panorama cantik.

Bermain di wisata air yang satu ini juga memiliki kelebaran kolam yang tidak terlalu besar. Setidaknya kolam di air terjun ini memiliki muatan 10 orang saja.

Untuk itu, sangat amat direkomendasikan bila kamu datang pada hari Senin - Jumat untuk menghindari keramaian pengunjung di air terjun cantik yang satu ini.

BACA JUGA:Bukit Sleker Asri Bandongan, Alternatif Berwisata dan Outbond yang Menyenangkan

Sebab wisata air di Magelang ini kerap menjadi tempat favorit para warga setempat untuk sekedar bermain air atau sebagai sarana melepas penat.

Titik wisata alam ini juga tak jauh dari perumahan warga. Hanya 5 menit perjalanan dengan akses menuju lokasi wisata yang cukup mudah membuatnya kerap dihinggapi wisatawan.

Bahkan wisatawan dapat membawa sepeda hingga sampai pada lokasi air terjun yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: