Watu Putih Borobudur, Destinasi Wisata Ala Negeri Gajah Thailand di Magelang

Watu Putih Borobudur, Destinasi Wisata Ala Negeri Gajah Thailand di Magelang

Watu Putih Borobudur, Destinasi Wisata Ala Negeri Gajah Thailand di Magelang-@watuputihview-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Ternyata ada banyak tempat wisata di Magelang yang mirip dengan luar negeri. Wisata terbaik luar negeri berikutnya, adalah Watu Putih di Borobudur, Kabupaten Magelang yang pemandangannya mirip dengan negeri gajah Thailand.

Watu Putih View berada di Malangan, Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Membutuhkan waktu 36 menit dengan jarak tempuh 19,5 km dari Kota Magelang, sedangkan dari Candi Borobudur hanya membutuhkan waktu 15 menit perjalanan.

Jaraknya yang dekat semakin menambah daya tarik wisata ini. Apalagi terdapat objek wisata yang satu ini bisa menjadi alternatif bila bunga tabebuya sakuranya Jepang di Magelang mulai berguguran.

BACA JUGA:3 Wisata Magelang yang Lagi Trending Selain Bunga Sakura di Ngletoh, Dijamin Makin Betah

Jadi, Wisata Watu Putih bisa menjadi destinasi bagi Anda dan keluarga bila sedang berada di Magelang, Jawa Tengah.

Bagi para pengunjung yang ingin datang kesini dapat mencapainya dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan kendaraan Bus Pariwisata.

Lokasi tempat ini sangat strategis untuk dijangkau oleh para pengunjung lokal maupun yang berasal dari luar kota.

Setelah memasuki area dalamnya, para pengunjung akan disambut dengan suasana udara yang masih sangat segar, asri, dan sejuk karena masih dikelilingi oleh pepohonan yang hijau.

BACA JUGA:Kebun Bibit Senopati, Wisata Gratis di Magelang Bisa Belajar Tanaman Hias yang Bermanfaat

Lokasinya terletak di atas permukaan laut yang cukup tinggi dan dikelilingi oleh perbukitan yang masih hijau, menjadikannya tempat yang ideal untuk melepaskan penat dan stres setelah bekerja.

Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto yang kekinian, keren, dan estetik untuk diabadikan di Hp para pengunjung.

Bahkan, para pengunjung juga dapat menambah pengetahuan dan wawasan sejarah dengan melihat beberapa bangunan candi dari masa lalu.


Wisata Watu Putih Borobudur Magelang-@watuputihview-INSTAGRAM

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Magelang Ini Bisa Dikunjungi Naik Bis, Cocok Untuk Rombongan Dari Luar Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: