Punya Air Warna Biru! Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik

Punya Air Warna Biru! Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik

Punya Air Warna Biru !, Ini Dia Air terjun Kedung Kopong Salaman Magelang yang Jadi Wisata Alam Terbaik Buat Tempat Healing --Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Rekomendasi wisata Air Terjun Kedung Kopong Salaman yang punya warna kebiruan! Cocok jadi tempat healing atau sekedar bermain air di musim liburan.

Mengeksplorasi wilayah Magelang sebagai destinasi wisata, adakalanya bila turut mengunjungi tempat air terjunnya sebagai salah satu rencana perjalananmu.

Perjalanan wisata di air terjun yang ada di Magelang sangatlah bervariatif. Seperti Air Terjun Kedung Kopong atau Curug Kedung Kopong yang punya pesona menarik.

Air Terjun Kedung Kopong menjadi rekomendasi wisata alam yang patut dikunjungi bila tengah berlibur di Magelang. Sebuah aliran air berwarna kebiruan ini menjadi daya tarik utamanya.

BACA JUGA:Gratis !, Nonton Pameran Seni di Yogyakarta Periode November, Ada Lorong Lampu LED cantik yang Instagramable !

Kamu tidak salah dengar, Air Terjun Kedung Kopong yang berlokasi di Salaman, Magelang ini memiliki pesona air terjun berwarna kebiruan yang membuatnya jadi berbeda dibandingkan yang lain.

Air Terjun Kedung Kopong berlokasi di Dusun Glagah, Desa Salaman, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pesona alam di Magelang ini memberikan panorama bak kepingan surga.

Wisata air dengan warna kebiruan dan kejernihan air terjunnya membuat siapa saja enggan beranjak dari sini. Air Terjun Kedung Kopong memang terkenal dengan kejernihan serta kesegaran airnya.

BACA JUGA:Mencicipi Lezatnya Kuliner Dolan Sawah Salatiga Bonus Pemandangan yang Memesona

Cocok sekali untuk healing, sebab jika berkunjung pada weekdays maka wisata air yang satu ini seakan-akan menjadi kolam pribadimu seketika.

Berwisata di Air Terjun Kedung Kopong Salaman, wisatawan tidak dikenai biaya sepeserpun atau gratis. Kamu dapat berkunjung kapan saja sesuka hati.

Jika memilih Air Terjun Kedung Kopong sebagai destinasi wisata liburan. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan seperti pelampung karet.

Sebab wisata alam di Magelang yang satu ini memiliki kedalaman berkisar 2 meter atau dapat mencapai dada orang dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: