Kronologi Felicya Angelista Dituding Netizen Pro Israel Hingga Muncul Seruan Boikot Scarlett

Kronologi Felicya Angelista Dituding Netizen Pro Israel Hingga Muncul Seruan Boikot Scarlett

Felicya Angelista dituding pro Israel hingga muncul seruan Boikot Scarlett--Magelangekspres

MAGELANGEKSPRES -- Nama Felicya Angelista ramai menjadi perbincangan di sosial media. Pasalnya, Felicya Angelista yang merupakan istri dari aktor Immanuel Caesar Hito sekaligus owner dari brand skincare Scarlett Whitening ini diduga pro Israel.

Tudingan ini muncul setelah Felicya Angelista membuat sebuah unggahan terkait konflik yang terjadi antara dua negara yang sedang berkonflik yakni Palestina dan Israel

Dalam unggahan tersebut, netizen menilai bahwa Felicya Angelista pro Israel karena beberapa pernyataan yang disampaikan cenderung mendukung ke arah Israel. Selain itu, dalam unggahan tersebut Felicya Angelista juga memberikan footage yang dinilai netizen membuktikan bahwa Felicya Angelista pro Israel.

Di dalam unggahannya, Felicya Angelista menyisipkan footage yang kebanyakan bersumber dari media Israel dan cenderung menyudutkan Palestina. Footage yang dimaksud salah satunya adalah video terkait penyerangan yang dilakukan Hamas kepada Israel.

BACA JUGA:60 Perwakilan OPD Kabupaten Magelang Ikuti Bimtek Metadata, Cegah Duplikasi dan Mudahkan Pencarian Data

Unggahan Felicya Angelista yang menyiratkan bahwa dirinya pro Israel ini kemudian menarik beragam komentar dari netizen, bahkan hingga saat ini sudah lebih dari 50.000 komentar yang muncul.

Banyak netizen dan fans kemudian menyayangkan hal ini dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang artis. Tudingan ini kemudian juga berimbas kepada bisnis yang dijalankan Felicya Angelista.

Diketahui bahwa Felicya Angelista merupakan owner dari Scarlett Whitening. Produk kecantikan ini digemari banyak masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita karena terkenal akan manfaatnya yang bisa mencerahkan kulit secara cepat.

BACA JUGA:Bencana Kekeringan di Purworejo Semakin Meluas, Fran Suharmaji Ajak Semua Pihak Proaktif Peduli

BACA JUGA:5 Latar Tempat Serial Gadis Kretek yang Bisa Jadi Lokasi Wisata, Ada yang di Magelang Lho!

Dengan munculnya tudingan kepada Felicya Angelista, kini Scarlett Whitening terancam mengalami kerugian yang cukup besar karena netizen ramai-ramai menyatakan akan berhenti menggunakan produk Scarlett Whitening.

Seruan ini sampai memunculkan hastag yang cukup ramai di media sosial yakni hastag #BoikotScarlett

Setelah unggahan Felicya Angelista ramai hingga memunculkan tudingan bahwa dirinya pro Israel. Akhirnya Felicya Angelista menghapus unggahan tersebut dan memberikan klarifikasi terbaru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: