Duo Debutan PSIW Wonosobo Digadang Bisa Taklukan Penguasa Grup E Persibangga

Duo Debutan PSIW Wonosobo Digadang Bisa Taklukan Penguasa Grup E Persibangga

Duo Debutan PSIW Wonosobo Digadang Bisa Taklukan Penguasa Grup E Persibangga-MOHAMMAD MUKAROM-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES -- Andri Arianto dan Indra Riski Yuliawan duo lini serang PSIW Wonosobo ditargetkan bisa mencetak banyak gol di laga melawan penguasa grup E, Persibangga Purbalingga pada Minggu, 12 November 2023.

Head Coach PSIW, Hafizh Fajri menyebut Indra Riski Yuliawan sebagai pemain sayap yang banyak memberikan peluang gol melalui umpan panjang.

Sementara Andri Arianto sebagai striker yang akan mengeksekusi passing silang dari Indra. Duet tersebut membuat PSIW menang atas Persibara di Stadion Tanggulasi Wonosobo pekan lalu.

"Saya harap duet mereka ini bisa terus optimal ketimbang kemarin lawan Persibara walaupun kita menang tipis," katanya saat dihubungi, Sabtu 11 November 2023.

BACA JUGA:Liga 3 Jawa Tengah : PSIW Percaya Diri Menang, Persibara Bermain Tanpa Suporter

Diketahui, kemenangan tipis PSIW vs Persibara Banjarnegara berkat umpan lambung dari pemain nomor punggung 17, Indra yang kemudian disambar oleh striker nomor 9, Andri dengan atraksi tendangan salto.

Hafizh Fajri meminta agar Andri dan Indra dapat memberikan impresi menakjubkan ketika berhadapan langsung dengan Persibangga.

Tidak hanya mengandalkan taktikal saat membawa bola, Hafizh berharap kepada keduanya untuk bisa memperkuat komunikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman dan menyia-nyiakan kesempatan gol.

BACA JUGA:Babak Pertama PSIW vs Persibara, Gol Cantik, Andri Sumbangkan 1 Skor PSIW

Hal itu disampaikan Hafizh tidak hanya kepada dua pemain gacoannya, tapi kepada tim kesebelasan PSIW. Pasalnya, ia telah melihat anak didiknya kerap miskomunikasi ketika berlaga di kandang sendiri melawan Persibara.

"Dari pertandingan kemarin itu saya melihat respon dari teman-teman masih kurang. Mereka masih melihat bolanya, tidak melihat arah ke mana bola itu berada. Saya akui masih sering miskomunikasi," terangnya.

BACA JUGA:Dihadiri Bupati Wonosobo, Suporter PSIW Minta Stadion

Hafizh ingin tektokan antara Andri dengan Indra bisa diperkuat. Tak hanya Indra, tapi juga dengan midfielder atau pemain gelandang tengah.

Menurutnya, Andri menjadi bagian terpenting atas posisi PSIW yang kini bersanding dengan Persibangga sebagai top klasemen di fase Derbi Ngapak, Grup E Liga 3 Jateng 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres