5 Rekomendasi Cafe di Bandongan Magelang dengan Suasana Tradisional dan Pemandangan Menakjubkan

5 Rekomendasi Cafe di Bandongan Magelang dengan Suasana Tradisional dan Pemandangan Menakjubkan

5 Rekomendasi Cafe di Bandongan Magelang dengan Suasana Tradisional dan Pemandangan Menakjubkan--

MAGELANGEKSPRES -- Anak-anak muda identik dengan diskusi dan berkumpul bersama ditemani secangkir kopi. Suasana itu bisa didapatkan di cafe-cafe untuk tempat nongkrong. Nah, di Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang sendiri terdapat rekomendasi cafe terbaik dengan suasana tradisional tapi pemandangannya menakjubkan.

Cafe-cafe itu berada di kawasan jalan ramai maupun di lahan terbuka. Tak ayal, khusus di alam terbuka ini kamu bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Cafe tidak hanya sebagai tempat tongkrongan, tapi juga menawarkan spot foto yang instagramable. Lalu di mana saja rekomendasi cafe-cafe terbaik di Bandongan, Kabupaten Magelang?

BACA JUGA:Nikmatnya Berburu Olahan Enthog di Kedai Mbah Salbiyah yang Sudah Ada Sejak Zaman Kolonial Belanda !

1. Senjakala


Senjakala Village Bandongan--

Senjakala Village merupakan salah satu obyek wisata sekaligus tempat nongkrong di Magelang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Magelang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada tanggal 4 November 2021 lalu.

Senjakala Village Magelang yakni tempatnya yang menyajikan pesona alam yang menawan.

Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan hijau yang begitu indah, mengingat lokasinya yang dibangun di kawasan persawahan daerah Banyuwangi, Bandongan, Magelang.

Selain itu, di Senjakala Village Bandongan kalian akan disuguhi juga view indah dua gunung yakni Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Apalagi, jika kalian datang pada sore hari, keindahan senja tenggelamnya matahari akan menghiasi lokasi wisata.

BACA JUGA:5 Cafe Terbaik Buat Nongkrong Asyik dan Kekinian di Magelang, Dijamin Bikin Betah!

2. Taman Langit


Taman langit Bandongan--

Restoran Taman Langit Cafe, Bandongan, Kabupaten Magelang merupakan adalah rekomendasi cafe tradisional yang memiliki pemandangan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: