Kenalkan Jersey Baru, Cosmo JNE FC Siap Menang di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024

Kenalkan Jersey Baru, Cosmo JNE FC Siap Menang di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024

Pemain dan manajemen Cosmo JNE FC berfoto bersama manajemen JNE di Kantor Pusat JNE Jalan Tomang Raya 11 Jakarta Barat.-foto:jne-

JAKARTA, MAGELANG EKSPRES– Cosmo JNE Futsal Club siap menang sekaligus meraih prestasi terbaiknya dalam menghadapi Liga Futsal Professional Indonesia musim 2023-2024.

Upaya untuk meraih momentum prestasi tersebut ditandai dengan memperkenalkan pemain muda potensial untuk memperkuat tim dan peresmian jersey baru, yang dilaksanakan pada Jumat (3/10) di Kantor Pusat JNE Jalan Tomang Raya 11 Jakarta Barat.

Acara ini dilakukan bersama manajemen JNE dan manajemen Cosmo JNE FC yang dihadiri oleh diantaranya Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi,  Manajer Tim Cosmo JNE FC Eko Prabowo, Pelatih Tim Deny Handoyo beserta seluruh official dan pemain.

BACA JUGA: Banyak yang Terharu dan Menangis saat 345 Karyawan JNE Menginjakkan Kaki di Tanah Suci

Kerjasama Cosmo dan JNE merupakan tahun ketiga dengan prestasi di musim 2021 di peringkat 3, di musim 2022 peringkat 4 dengan banyak menyumbangkan pemain tim nasional futsal.

Dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia dan sebagai bentuk komitmen JNE menjelang  usianya yang ke - 33 tahun.

Dalam acara kali ini tim Cosmo JNE FC memperkenalkan tim official yaitu Manager Tim - Eko Prabowo, Physical Coach - Dedi Ahadiat P, Tim Analisis – Muhammad Lili Alfisyahri dan pemain baru diantaranya Mohammad Rizki Afsana, Fregi Fernando, Mojtaba Hassanezhad, Bambang Bayu Saptaji, Rizky Hidayatullah, Vahid Shafiei, Aji Satria Pratama, Arya Wangsa Goparana, Muhammad Fatih Zidan, Rifky Dhaufazan Lubis.

Mengangkat tema “Reviving the Glory” akan menjadi tema Jersey Official Cosmo JNE mengingat 1 dekade tim Cosmo yang menjadi juara PFL pada tahun 2013 bersama sponsor sebelumnya.

BACA JUGA:Konsisten Berbagi, Memberi dan Menyantuni Bawa JNE Raih Dua Penghargaan

Saat ini Brand Mills sebagai official jersey apparel tim Yellow Sub akan ikut memeriahkan futsal tanah air dan memberikan yang terbaik untuk seluruh penggemar futsal tanah air, dan JNE menjadi Official Logistik Partner Brand Mills untuk kiriman jersey Cosmo JNE FC.

Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE mengatakan, saat ini JNE ingin tetap memberikan kontribusi dan dukungan positif bagi anak bangsa dengan berkolaborasi dengan seluruh pihak.

Salah satunya adalah melalui olahraga futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia.

“Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya juga akan terus mendukung untuk kemajuan UMKM, pendidikan, ekonomi maupun olahraga sesuai tagline “Connecting happiness” untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat.

Eko Prabowo selaku Manajer Cosmo JNE FC, menyampaikan bahwa JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC yang akan berlaga dengan 12 tim futsal terbaik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: