JNE Raih Penghargaan Inovasi Digital dari Indonesia Digital Ecosystem Summit 2023

JNE Raih Penghargaan Inovasi Digital dari Indonesia Digital Ecosystem Summit 2023

JNE meraih penghargaan inovasi digital dalam Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023, yang diselenggarakan oleh SWA Media Group di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat (9/11).-foto:jne-magelangekspres

JAKARTA, MAGELANG EKSPRES – Menginjak usia 33 tahun, JNE meraih penghargaan inovasi digital dalam Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023, yang diselenggarakan oleh SWA Media Group dengan tema Leveraging Ecosystem for Advancing Indonesia di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat (9/11).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kemal Effendi Gani, selaku Chief Editor SWA Media Group dan diterima oleh Andries K Indrajaya selaku SVP Information & Communcation Technology Group Head JNE.

IDES 2023 adalah acara tahunan untuk terobosan pertumbuhan pesat ekosistem digital perusahaan-perusahaan di Indonesia sehingga perlu ada kolaborasi antar pemangku kepentingan untuk menciptakan ekosistem digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Dengan harapan dapat menjadi platform untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

BACA JUGA:Kenalkan Jersey Baru, Cosmo JNE FC Siap Menang di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada SWA Media Group atas penghargaan inovasi digital dalam Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023. Ini juga menjadi hadiah yang diterima oleh JNE pada tanggal 26 November nanti yang akan berulang tahun ke 33. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan manajemen untuk terus meningkatkan semangat performa kerja dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di dunia logistik.”

Penilaian Indonesia Digital Ecosystem Summit 2023 dilakukan melalui 4 tahap yang menghasilkan 10 pemenang sehingga  berhasil masuk menjadi finalis.

Yang dinilai memenuhi syarat yaitu memiliki proyek atau produk berbasis inovasi digital yang melibatkan elemen-elemen ekosistem yang sudah berjalan minimal 6 bulan. Dilanjutkan dengan kemampuan eksekusi proses pengembangan hingga membawa dampak yang positif bagi pertumbuhan bisnisnya.

BACA JUGA: Banyak yang Terharu dan Menangis saat 345 Karyawan JNE Menginjakkan Kaki di Tanah Suci

Dalam menjalankan berbagai program di perusahaan, pihaknya selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip berbagi, memberi dan menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di berbagai bidang antara lain pendidikan, sosial, olahraga, budaya, lingkungan sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UKM. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: