New Honda Scoopy 2023 Punya Warna dan Strip Baru, Gaya Lebih Trendy dan Stylish

 New Honda Scoopy 2023 Punya Warna dan Strip Baru, Gaya Lebih Trendy dan Stylish

Warna dan Strip Baru New Honda Scoopy 2023--Tangkapan layar Shoppe

MAGELANGEKSPRES -- Motor Scoppy saat ini menjadi motor yang banyak digunakan kalangan anak muda di Indonesia. Baru-baru ini, PT. AHM merilis warna dan stripping baru untuk semua tipe varian motor scoopy terbaru, yakni New Honda Scoopy 2023. 

New Honda Scoopy 2023 yang dibanderol dengan harga cash Rp21.975.000 ini hampir tiap tahunnya selalu berinovasi, baik dari spesifikasi mesin, kapasitas, hingga tampilannya, sehingga banyak tipe yang bisa dipilih.

Motor dengan konsep skuter matic ini sangat cocok untuk kamu penyuka riding, karena berkapasitas 160 cc yang gesitnya luar biasa dan bahan bakarnya awet saat digunakan. 

Terlebih, desain motor New Honda Scoppy 2023 ini dengan gaya lebih kekinian dan stylish. New Honda Scoopy hadir dengan berbagai varian warna dan strip menarik yang bisa dipilih. Terdapat empat tipe, yaitu prestige, stylish, fashion, dan sporty, dengan masing-masing memiliki dua varian warna.

BACA JUGA:Anti Mogok Dijalan, Ini Dia 5 Rekomendasi Motor Matic yang Kuat Ditanjakan!

Tipe prestige awalnya memiliki varian warna, yaitu seperti prestige green dan prestige white. Tipe stylish memiliki varian stylish red dan stylish brown. 

Sementara tipe fashion memiliki varian warna fashion brown dan fashion blue. Terakhir, tipe sporty memiliki varian warna sporty red dan sporty silver.

Menyongsong tahun 2024, New Honda Scoopy memiliki warna dan stripping baru yang lebih trendy. Adapun warna dan stripping terbaru tersebut dirilis dalam event IMOS+ ICE BSD pada 25 Oktober 2023 lalu.

Dalam event disebutkan bahwa, New Honda Scoopy 2023 terbaru ini juga akan menjadi seri tipe Scoopy yang didistribusikan di tahun 2024.

Varian warna baru pada scoopy ini muncul pada tipe Prestige dan Stylish, sedangkan stripping terbaru akan muncul pada tipe Fashion dan Sporty.

Warna baru pada motor scoopy tipe Stylish ini warna hijau, warna ini diadaptasi dari British Racing Green yang sangat terkenal di dunia otomotif.

Scoopy stylish green ini menggunakan warna hijau yang diaplikasikan pada livery body type stylish.

BACA JUGA:5 Tips Yang Wajib Diketahui Ketika Pertama Kali Membeli Motor

Sementara itu, tipe Scoopy Prestige akan menghentikan varian warna hijaunya dan digantikan dengan warna matte black. Warna baru ini menggunakan gaya doff, sehingga membuat tampilan motor lebih elegant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: