Motor Terbaru Februari 2024, All New Honda Stylo 160 Lengkap Spesifikasi, Fitur, dan Harga!

Motor Terbaru Februari 2024, All New Honda Stylo 160 Lengkap Spesifikasi, Fitur, dan Harga!

Honda Stylo 160 2024-Dok: Astra Honda-Tangkapan layar

MAGELANGEKSPRES -- PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, yaitu New Honda Stylo 160.

Skutik ini memiliki desain modern klasik retro yang menarik perhatian dan juga performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Model ini hadir sebagai jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya, baik dalam mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya, yaitu 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif bagi penggemar fashion premium.

Selain itu, skutik ini juga menawarkan sensasi berkendara yang nyaman berkat ukuran body yang proporsional, kemudahan dalam pengendalian, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:New Honda Stylo 160 Sudah Ada di Dealer Resmi Seluruh Indonesia, Cek Harganya!

Fitur-fitur menarik yang canggih juga hadir dalam skutik ini, seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A yang menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman saat mengendarai New Honda Stylo 160.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menjelaskan bahwa New Honda Stylo 160 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri dalam pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Utama AHM, saat ini sepeda motor telah menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai dengan gaya hidup mereka.

AHM mempersembahkan New Honda Stylo 160 sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencintai fashion premium dan selalu ingin tampil trendi, termasuk dalam mobilitas sehari-hari.

Secara keseluruhan, New Honda Stylo 160 memiliki tampilan yang sangat modern klasik retro yang akan meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya.

BACA JUGA:Sosok New Honda Stylo 160 yang Resmi Meluncur Pakai Rangka eSAF, Apa Alasan Honda?

Dengan jarak terendah dari tanah sebesar 151mm, jarak sumbu roda sebesar 1,275mm, dan ketinggian jok sebesar 768mm, skutik ini memberikan kenyamanan maksimal saat dikendarai di perkotaan.

Sistem pengereman skutik ini dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel, serta disc brake berukuran 220mm - 220mm di bagian depan dan belakang untuk memberikan keamanan ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spesifikasi lengkap honda stylo 160