Motor Terbaru Februari 2024, All New Honda Stylo 160 Lengkap Spesifikasi, Fitur, dan Harga!

Motor Terbaru Februari 2024, All New Honda Stylo 160 Lengkap Spesifikasi, Fitur, dan Harga!

Honda Stylo 160 2024-Dok: Astra Honda-Tangkapan layar

BACA JUGA:Segera Hadir Honda Stylo 160 2024: Motor Retro Mewah dengan Fitur Berkelas, Honda Scoopy Semakin Terancam!

Dengan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), New Honda Stylo 160 memberikan sensasi kenyamanan maksimal saat berkendara.

Rangka yang ringan dan kokoh ini memungkinkan pengendara untuk dengan mudah melintasi jalanan perkotaan dan melakukan manuver dengan nyaman.

Selain itu, desain rangka ini juga memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangki bahan bakar dan kotak penyimpanan, serta ruang area kaki yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

Kenyamanan maksimal saat berkendara dengan New Honda Stylo 160 tidak terlepas dari penggunaan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang berkualitas terbaik.

Dengan rangka yang ringan dan kokoh ini, pengendara dapat dengan mudah mengendarai skutik premium fashionable ini saat melintasi jalan perkotaan, memberikan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Harga Honda Scoopy Terbaru 2024 Warna dan Spesifikasinya

Rangka ini juga memberikan ruang yang cukup besar untuk tangki bahan bakar, kotak penyimpanan, dan ruang kaki, meningkatkan kenyamanan dan kesenangan saat berkendara.


Warna Honda Stylo 160-Dok: Astra Honda-

New Honda Stylo 160 hadir dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total 6 varian warna yang modis.
Tipe ABS dijual dengan harga Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) dan tersedia dalam 3 warna, yaitu Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Tipe CBS dijual dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta) dan tersedia dalam 3 warna, yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Untuk masalah bodi, tipe ABS memiliki bodi yang bersih tanpa adanya ornamen stiker pendukung, hanya saja emblem Stylo saja yang timbul.

Sedangkan pada tipe CBS, dibagian bodi samping terdapat stiker dan terdapat tulisan Stylo ber-stiker atau bukan timbul.

BACA JUGA:Inilah Honda New Stylo 2024, Pendatang Baru Kembaran Honda Giorno yang Siap Jadi Raja di Jajaran Skutik Retro

Terlihat juga perbedaan pada jok motor, pada tipe ABS terlihat ada warna white matte. Sedangkan untuk tipe CBS hanya hitam saja, seperti jok pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spesifikasi lengkap honda stylo 160