Yamaha Grand Filano Warna Terbaru Usai Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal, Persaingan Baru Dimulai!

Yamaha Grand Filano Warna Terbaru Usai Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal, Persaingan Baru Dimulai!

Warna baru Yamaha Grand Filano 2024.--Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Yamaha Grand Filano mempersembahkan warna terbarunya di awal tahun 2024, menjadi tanda persaingan dengan Honda Stylo 160 akhirnya dimulai.

Salah satu skutik eksklusif dari Yamaha yakni Grand Filano menjadi salah satu pilihan terbaik bagi konsumen yang mencari skutik bermesin 125 cc.

Yamaha Grand Filano merupakan pilihan kelas atas bagi mereka yang menginginkan motor matic dengan tunjangan fitur melimpah dan kenyamanan ekstra.

BACA JUGA:Honda PCX 160 Kalah Jauh, Skutik Baru Ini Tawaran Tenaga Badas dengan Fitur Melimpah Harganya Terjangkau!

Meskipun hanya dibekali mesin berkapasitas 125 cc, Yamaha Grand Filano memang menawarkan kelebihan berupa pengalaman berkendara yang berbeda.

Dibanderol dengan harga Rp 27 juta, sebenarnya konsumen bisa memilih skutik yang memiliki tenaga lebih di harga yang sama.

Sebut saja Yamaha Lexi 155, Yamaha Aerox 155 atau pesaingnya yakni Honda Vario 160.

Namun walau begitu, Yamaha Grand Filano tetap memiliki pasarnya sendiri di segmen skutik eksklusif.

Melansir dari website resmi Yamaha Indonesia, Yamaha Grand Filano hadir dengan mengusung desain luxuri dengan balutan aksen premium.

BACA JUGA:Ini Baru Keren! Honda BeAT 150 2024, Cek Kualitasnya!

Selain itu, Yamaha Grand Filano 125 2024 juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti speedometer digital TFT sub display yang diklaim sebagai yang pertama di kelasnya.

Panel instrumen pada Yamaha Grand Filano ini menyediakan informasi berkendara yang lengkap, seperti animasi welcome goodbye message, odometer, fuel consumption, dan power assist indicator.

Selain itu, fitur modern lainnya adalah penggunaan LED pada seluruh sistem pencahayaan. 

Desain headlamp yang menarik dengan bentuk diamond shaped, posisi lampu LED DRL vertikal yang unik, serta dua lampu sein pada kedua sisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: