Motor Terbaru Februari 2024, All New Honda Stylo 160 Lengkap Spesifikasi, Fitur, dan Harga!

Motor Terbaru Februari 2024, All New Honda Stylo 160 Lengkap Spesifikasi, Fitur, dan Harga!

Honda Stylo 160 2024-Dok: Astra Honda-Tangkapan layar

Pada Bagian speedometer, tipe ABS memiliki ornamen pemanis dengan warna silver, sedangkan untuk tipe CBS hanya warna hitam  saja.

Dari bagian penegereman, tipe ABS sudaah memiliki cakram belakang. Sedangkan untuk tipe CBS, rem belakang masih memakai rem tromol.

Sesuai dengan namanya, ternyata ABS merupakan singkatan dari Ani-lLock Braking System yang memiliki fungsi mencega roda depan mengunci ketika penggunaan rem terlalu keras.

Sedangkan CBS merupakan singkatan dari Combi Braking System, yang memiliki fungsi kombinasi pengereman rem depan dan belakang secara bersamaan.

BACA JUGA:Heboh! Desain Giorno Dipatenkan Honda ke HAKI, Akankah Segera Hadir Honda Stylo 160 di Indonesia?

Untuk selebihnya kedua tipe ABS dan CBS tidak memiliki perbedaan, hanya saja keduanya memiliki selisih harga sekitar 3 jutaan.

Tapi gak usah khawatir dengan kedua tipe Honda Stylo 160 ini karena telah ada garansi rangka selama 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spesifikasi lengkap honda stylo 160