4 Rekomendasi Cafe di Magelang Utara yang Kekinian dan Wajib Kamu Kunjungi!

4 Rekomendasi Cafe di Magelang Utara yang Kekinian dan Wajib Kamu Kunjungi!

Cafe--PINTEREST

MAGELANGEKSPRES -- Magelang merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Tengah, yang terkenal dengan suasana pemandangan alam yang masih asri dan sejuk. Selain mempunyai pesona alam yang banyak, ada rekomendasi cafe yang murah dan kekinian di Magelang Utara.

Berkunjung di cafe merupakan pilihan tepat jika kamu ingin suasana yang nyaman, tenang dan juga menikmati makanan atau minuman yang enak. 

Berikut 4 rekomendasi kafe di Magelang Utara yang tentunya dapat kamu kunjungi ketika ingin mengerjakan tugas, meeting, nongkrong.

1. Lokal Folk Cafe Magelang


Lokal Folk Cafe Magelang--INSTAGRAM

Lokal Folk Cafe merupakan rekomendasi cafe yabg berada di Magelang Utara. Lebih tepatnya berada di Jl. Pahlawan No.100, Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang.

Cafe ini buka setiap hari Senin - Kamis, mulai jam 11.00 - 23.00 WIB dan di hari Jumat - Minggu mulai jam 11.00-00.00 WIB.

Tempat nongkrong yang kekinian, aesthetic dan bangunan yang bernuansa Belanda dan modern. Menu makanan dan minuman yang disajikan di cafe ini pun beragam.

Kamu bisa memesan minuman coffe atau non coffe, milk based dan masih banyak lagi. Untuk hidangan makanannya pun beragam dan pastinya lezat.

BACA JUGA:HeHa Sky View: Wisata Kekinian dan Instagramable! Keindahan Kota Yogyakarta Terlihat dari Ketinggian

2. Seven Cafe & Resto


Seven Cafe & Resto--GOOGLE MAPS

Salah satu tempat nugas, nongkrong, meeting di Magelang Utara yang wajib kamu kunjungi yaitu Seven Cafe & Resto. Tempat yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga, mengerjakan tugas, nongkrong.

Lokasinya berada di Jl. Pahlawan, Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah. Cafe ini buka setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Pada hari Selasa cafe ini tutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: