4 Rekomendasi Penginapan Nyaman Estetik di Prawirotan Yogyakarta

4 Rekomendasi Penginapan Nyaman Estetik di Prawirotan Yogyakarta

--PINTEREST

BACA JUGA:Tak Perlu ke Eropa, Nikmati Keindahan Omah Kembang Merbabu View Pedesaan Eropa di Magelang

3. Reeneo Guesthouse


Reeneo Guesthouse--Tangkapan layar - booking.com

Penginapan yang berada di Brontokusuman MG III no.379, Mergangsan Yogyakarta, Mergangsan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogayakarta, Indonesia.

Penginapan ini berjarak 414 meter ke Pusat Kota Yogyakarta. Objek populer yang berada di sekitar penginapan ini yaitu Keraton Pakualaman, Pool DAMRI Yogyakarta, Malioboro Mall.

Untuk fasilitas yang disediakan di Reeneo Guesthouse antara lain yaitu AC, WiFi, Garden, Shared Kitchen, Living Room, Toiletries & Amenities.

Untuk harga yang ditawarkan di penginapan ini mulai dari harga Rp130.000an untuk private room. Desain interior yang indah, cantik, unik ditawarkan di penginapan ini. 

Waktu untuk wisatawan yang ingin melakukan chek-in di penginapan ini yaitu pukul 14.00 - 21.00 WIB. Untuk waktu chekck-out yaitu pukul 06.00 - 12.00 WIB.

BACA JUGA:Obelix Hills : Destinasi di Yogyakarta yang Menakjubkan dan Menikmati Sunset & Keindahan Perbukitan Yogyakarta

4. Ministry Homestay


Ministry Homestay--Tangkapan layar - booking.com

Lokasi penginapan ini berada di Jl. Prawirotaman No.1/15A, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta. Adapun fasilitas yang disediakan di penginapan ini antara lain WiFi, AC, private bathroom, Hot Shower, Toiletries & Amenities

Harga penginapan di Ministry Homestay ini mulai dari harga Rp228.000an untuk private room.

Lokasi yang strategis yang berdekatan dengan icon Jogja. Penginapan yang nyaman, bersih, dan luas cocok. So, apakah kamu tertarik untuk bermalam disini?

Itulah 4 Rekomendasi Penginapan Nyaman Estetik di Prawirotan Yogyakarta. Jika kamu berlibur di Yogyakarta terutama di area sekitar Prawirotan atau di Malioboro Yogyakarta, jangan lupa bermalam di rekomendasi penginapan di atas tadi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: