Tak Perlu ke Eropa, Nikmati Keindahan Omah Kembang Merbabu View Pedesaan Eropa di Magelang

Tak Perlu ke Eropa, Nikmati Keindahan Omah Kembang Merbabu View Pedesaan Eropa di Magelang

Omah Kembang Merbabu--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Magelang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan alam yang asri dan sejuk. Tidak heran jika banyak destinasi wisata alam yang berada di Magelang.

Omah Kembang Merbabu merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di perbatasan Magelang - Semarang. Lokasinya di Jl. Ngablak - Grabag, Kragean, Jogoyasan, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari pusat Kota Magelang ke destinasi ini. Jarak yang ditempuh sekitar 28,4 km.

BACA JUGA:Obelix Hills : Destinasi di Yogyakarta yang Menakjubkan dan Menikmati Sunset & Keindahan Perbukitan Yogyakarta

Omah Kembang Merbabu memiliki konsep villa dan cafe yang mempunyai bengunan ala-ala Eropa yang aesthetic dan unik. Wah sangat menarik bukan?

Ketika kamu mengunjungi destinasi ini, kamu akan disuguhkan keindahan pemandangan 3 gunung sekalian yaitu Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, Gunung Andong. Udara di wisata ini begitu sejuk dan segar.

Destinasi ini buka setiap hari Senin - Minggu. Pada hari Senin - Jumat buka mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB dan di hari Sabtu - Minggu mulai 09.00 - 19.00 WIB.

BACA JUGA:De Mangol : Keindahan Alam yang Memukau dan Instagramable! Perpaduan Tempat Wisata dan Resto

Salah satu daya tarik wisatawan mengunjungi destinasi ini yaitu keindahan bangunan bernuansa Eropa yang indah, mewah, menakjubkan dan aesthetic. Wisatawan dapat mengabadikan banyak foto di banyak spot foto yang ada di Omah Kembang Merbabu.

Bangunan - bangunan Eropa tersebut merupakan villa - villa yang ditawarkan di destinasi ini. Jadi ketika kamu ingin staycation disini, bisa banget lohh.

Lalu apa sajakah fasilitas di Omah Kembang Merbabu?

  • Spot foto
  • Taman
  • Cafe
  • Toilet
  • Area parkir
  • Rooftop

Harga tiket masuk Omah Kembang Merbabu yaitu gratis, kamu hanya perlu membeli makanan dan minuman yang ditawarkan disana dan juga membayar parkir. Untuk biaya parkir motor sebesar Rp2.000 dan untuk mobil sebesar Rp4.000.

BACA JUGA:Inilah Keindahan Wisata Candramaya Pool & Resort di Klaten yang Instagramable dan Wajib Dikunjungi!

Hidangan makanan dan minuman di Omah Kembang Merbabu tentunya lezat dan dengan harga yang ramah dikantong. Disediakan bermacam variasi menu minuman dan makanan ringan dan makanan berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: