Inilah Wisata Guci Forest di Tegal, Menawarkan Sensasi Berendam Mata Air Panas Alami di Tegah Hutan Pinus

Inilah Wisata Guci Forest di Tegal, Menawarkan Sensasi Berendam Mata Air Panas Alami di Tegah Hutan Pinus

Guci Forest Tegal-tangkapan layar-google maps

MAGELANGEKSPRES -- Salah satu keunggulan dari Jawa Tengah adalah keindahan alamnya yang begitu mempesona. Salah satunya bisa ditemui di Guci Forest yang berada di Kabupaten Tegal.

Guci Forest merupakan destinasi wisata yang patut dikunjungi ketika sedang singgah di Tegal. Destinasi ini menyuguhkan pemandangan alam yang terasa masih alami dan menyejukkan hati.

Tempat wisata ini menawarkan sensasi alami dan asri dari tengah hutan pinus yang asri dan rindang. Suasana di Guci Forest dijamin bisa membuat siapa saja betah berlama-lama di sini.

Guci Forest beralamat lengkap di Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Lokasi ini bisa ditempuh kurang lebih 42 km dari alun-alun Kota Tegal, atau kurang lebih satu jam jika menggunakan motor.

Lokasi Guci Forest ini berada di kaki Gunung Slamet dengan ketinggian 1.500 mdpl yang membuat destinasi ini memiliki udara yang begitu sejuk dan menyegarkan.


Hutan pinus Tegal-tangkapan layar-google maps

BACA JUGA:Nongkrong Nyaman Estetik di Kedai Pojok Tegalmulyo, Sambil Menikmati Keindahan Gunung Merapi

Ketika sampai di Guci Forest, Anda akan terpukau dengan keindahan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, menghasilkan pemandangan luar biasa yang memanjakan mata.

Keindahan hutan pinus di Guci Forest juga sangat cocok dijadikan spot berfoto, banyak wisatawan menyukai spot foto di Guci Forest karena memang instagramable saking estetik dan eksotisnya hutan pinus ini.


Guci Forest Tegal-tangkapan layar-google maps

BACA JUGA:Pesona Air Terjun Sumuran Seloprojo yang Tersembunyi di Kali Gunung Telomoyo

Selain hutan pinus dengan spot foto keren di Guci Forest, daya tarik lain dari destinasi wisata ini adalah adanya mata air panas yang memancar secara alami.

Air panas di Guci Forest diketahui bersumber dari gunung api yang hingga kini masih aktif yang berlokasi di sekitar area wisata ini.

BACA JUGA:The Moby Park, Spot Glamping Paling Murah dan Cantik di Wonosobo Dengan View Sindoro yang Memanjakan Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: