Cuma 5 Ribu, Kamu Bisa Menikmati Pesona Gunung Cilik Wonosobo Wisata Bak di Negeri Dongeng

Cuma 5 Ribu, Kamu Bisa Menikmati Pesona Gunung Cilik Wonosobo Wisata Bak di Negeri Dongeng

Cuma 5 Ribu, Kamu Bisa Menikmati Pesona Gunung Cilik Wonosobo Wisata Bak di Negeri Dongeng-Rahayu Kusmiati-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRESS -- Gunung Cilik Wonosobo yang berada di Kaliurip, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, merupakan wisata yang pas untuk kalian kunjungi ketika sedang penat ataupun ahanya sekadar untuk jalan-jalan.

Daya tarik yang diberikan oleh Gunung Cilik Wonosobo ini sangatlah beragam.

Mulai dari pemandangannya yang hijau, vibesnya yang tenang, keindahan alam yang sangat indah, hingga berbagai aktivitas lainnya yang menarik perhatian pengunjung.

Bak di negeri dongeng, Gunung Cilik Wonosobo ini memiliki keindahan alam yang sejuk dan menawan untuk dilihat.

Gunung Cilik berada di dataran tinggi, memiliki tinggi kurang lebih sekitar 80 meter atau dengan ketinggian sekitar 1.550 mdpl diatas permukaan laut.

Karena tersusun dari perbukitan yang tidak terlalu tinggi, menjadikan gunung ini dinamakan Gunung Cilik yang berarti gunung kecil.

BACA JUGA:Gunung Cilik Wonosobo Memancarkan Pesona Alam Panorama Gunung Kembang dan Gunung Sindoro yang Menakjubkan

Di Gunung Cilik, kalian bisa melakukan beberapa aktivitas yang seru dan menyenangkan, di antara lain seperti camping, hikking, ataupun trekking.

Karena jalan menuju puncak Gunung Cilik dapat terbilang cukup landai dan tidak terlalu terjal memungkinkan banyak pengunjung lebih mudah melakukan perjalanan ke puncak Gunung Cilik.

Selain beberapa kegiatan di atas, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang sangat indah, dengan spot-spot foto yang menarik, seperti gunung dan bukit-bukit yang berjejer.

BACA JUGA:Menikmati Senja Super Epic di Puncak Gunung Cilik Wonosobo

Kamu juga dapat menikmati hamparan perkebunan teh yang ada di area Gunung Cilik.

Karena selain destinasi wisata, pada area Gunung Cilik juga terdapat perekebunan teh milik warga yang sudah mereka tanam dan rawat setiap harinya.

Jika datang ke sini, disarankan kalian membawa sunblok atau topi jika kondisi cuaca sedang panas-panasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: