Wisata Alam Posong Temanggung, Menyuguhkan Pemandangan 7 Puncak Gunung Lho!

Wisata Alam Posong Temanggung, Menyuguhkan Pemandangan 7 Puncak Gunung Lho!

Wisata Alam Posong Temanggung, Menyuguhkan Pemandangan 7 Puncak Gunung Lho!-google maps-abdul

MAGELANGEKSPRES -- Wisata Alam Posong di Temanggung ternyata memiliki rahasia keindahan berupa pengunjung yang dapat menikmati keindahan 7 puncak gunung dari daerah Posong ini.

Hal ini karena daerah Posong ini berada di wilayah antara Magelang dan Wonosobo, tetapi momen ini hanya bagi kamu yang beruntung-beruntung saja karena tak jarang kabut maupun awan-awan banyak menyelimuti lokasi ini.

Untuk jarak tempuh yang kamu lalui dari dari jalan raya hingga ke objek wisata, kamu dapat menempuh perjalanan dalam 3,5 km saja.

Perjalanan yang singkat namun berbatu membuat perjalananmu akan semakin menantang, tapi tenang saja lelahmu akan terbayarkan oleh pemandangan yang sangat luar biasa.

Jangan lupa bagi kamu yang ingin berkunjung kesini disarankan untuk menggunakan jaket maupun baju tebal karena wisata Posong sangat dingin.

Diketahui bahwa karena berada diantara wilayah Magelang dan Wonosobo, suhu udara disini bisa mencapai 10-19 derajat celsius lho.

BACA JUGA:5 Keunggulan Sungai Mudal Kulon Progo, Ekowisata Alam yang Sedang Naik Daun!

Disini kami akan merasakan kesejukan juga kesegaran alam yang alami dan tentunya pemandangan alam yang memesona.

Selain itu, juga menampilkan view gunung dengan berbagai tanaman pertanian yang masih sangat asri.

Wisata Posong ini letaknya berada di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Tepatnya di kaki Gunung Sindoro.

Nah sedikit tips selanjutnya yaitu pastikan kamu mengunjungi tempat ini pada pagi hari ya! dan juga jangan lupa pastikan cuaca hari itu sedang cerah dan tidak mendung.

Itu agar kamu dapat menikmati panorama indah dari wisata Posong ini.

BACA JUGA:5 Aktivitas Malam Minggu Selain Pacaran di Magelang, Ada Apa Saja?

Uniknya selain pantai, wisata ini juga menawarkan keindahan sunrise pada pagi hari dan sunset saat matahari kembali ke persemaiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: