Komunitas Gabut Salurkan Donasi Pakaian ke Masyarakat Dusun Ngiwon Bandongan Magelang

Komunitas Gabut Salurkan Donasi Pakaian ke Masyarakat Dusun Ngiwon Bandongan Magelang

Komunitas Gabut (Give and Be Useful to us) Indonesia menyalurkan donasi berupa baju layak pakai untuk masyarakat Dusun Ngiwon Bandongan Magelang--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Komunitas Gabut (Give and Be Useful to us) Indonesia menyalurkan donasi berupa baju layak pakai untuk masyarakat Dusun Ngiwon, Desa Banyuwangi, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

Donasi ini disalurkan bertempat di rumah kepala Dusun Ngiwon, pada hari Minggu, 26 November 2023. Donasi baju ini berisikan beberapa perlengkapan jenis baju seperti baju anak-anak, remaja hingga dewasa.

Itsna selaku wakil ketua komunitas Gabut menjelaskan bahwa baju-baju yang disalurkan merupakan hasil dari para donatur yang memberikan amanah untuk bisa disalurkan.

“Baju ini kami salurkan dari para donatur ke masyarakat Dusun Ngiwon agar bisa dimanfaatkan serta berguna bagi masyarakat sini,” terang itsna.

BACA JUGA:Pemerintah Desa Payaman Dinilai Lambat Tangani Permasalahan Sampah di Aliran Sungai Kalibening

Itsna juga menjelaskan alasan komunitas gabut memilih Dusun Ngiwon untuk dijadikan tempat penyaluran donasi yaitu dikarenakan dusun Ngiwon Merupakan dusun binaan komunitas serta disitu banyak anak-anak.

Itsna menerangkan bahwa para donatur memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

“Para donatur baju ini dari berbagai kalangan, ada yang mahasiswa sampai masyarakat umum,” ujarnya.

BACA JUGA:Tim Dosen Untidar Latih Remaja Membuat Mini Vacuum Cleaner Robot

Itsna berharap bahwa hal baik ini menjadi berguna dan mendapatkan keberkahan bagi kita semua.

“Semoga hal-hal baik ini bisa terus-menerus ada, jadi kita harus terus bermanfaat kepada masyarakat, bagaimanapun bentuknya,” terang itsna.

Anwar selaku Kepala Dusun Ngiwon menjelaskan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada komunitas Gabut dan donatur yang telah memberikan donasi ini.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat Dusun Ngiwon dan berkah bagi kita semua,” terang Anwar. (mg6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres