Mencicipi Kuliner Legendaris Magelang, Nasi Nasi Goreng Pak Yatno

Mencicipi Kuliner Legendaris Magelang, Nasi Nasi Goreng Pak Yatno

warung nasi goreng pak yatno-Nasi Goreng Pak Yatno cabang depan Armada-google maps

MAGELANGEKSPRES -- Magelang merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Tengah. Magelang sendiri terkenal dengan keindahan alam dan kuliner yang wajib untuk dicoba.

Membicarakan kuliner di magelang memang tidak ada habisnya. Mulai dari kuliner yang sedang hits maupun kuliner yang memang sudah legendaris.

Salah satu kuliner legendaris yang ada di Magelang adalah Nasi Goreng Pak Yatno.

Bagi kamu yang penasaran dengan kuliner legendaris satu ini, kamu bisa langsung datang ke Jl. Jend. Sarwo Edhie Wibowo No.9, Sarangan, Banyurojo, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Malam di Solo yang Murah Tapi Dijamin Seru dan Menyenangkan

Untuk jam bukanya sendiri dari jam 16:00 sampai 00:00. Bisa jadi tempat makan alternatif kalau tiba-tiba lapar di malam hari.

Selain nasi goreng, disini juga menjual menu lain seperti nasi gila, nasi godok, mie godok, bakmi godok dan beberapa minuman seperti es teh dan es jeruk.

Menunya yang banyak dan variatif bisa jadi opsi tempat makan kamu. Yang menjadi primadona di Nasi Goreng Pak Yatno, yaitu nasi goreng magelangan

Banyak tersebar penjual nasi goreng magelangan di Magelang, namun yang memiliki keaslian dari segi rasa dan kualitas hanya dapat ditemukan di Nasi Goreng Pak Yatno.

BACA JUGA:Paralayang Yogyakarta Suguhkan Pemandangan Pantai dari Ketinggian, Nyesel Kalau Nggak Kesana!

Informasi buat kamu yang belum tau bagaimana bentuk dan rasa nasi goreng magelangan, sini aku kasih tau! Sesuai namanya, nasi goreng magelangan adalah nasi goreng khas dari Magelang. 

Nasi goreng magelangan merupakan nasi goreng yang dicampur dengan mie. Jenis mie yang digunakan biasanya mie yang agak tebal dan lurus.

Nasi goreng magelangan yang asli, memiliki rasa yang khas karena menggunakan bumbu yang berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Potongan ayam pada magelangan cenderung besar-besar dan banyak.

Soal rasa masih ragu? seharusnya kamu tak usah khawatir soal rasa. Namanya saja sudah legendaris. Pasti rasanya enak banget dan konsisten menjaga citarasa dari jaman awal pertama berdiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: