Borobudur Land, Tanah Ajaib Wahana dengan Spot Foto Unik di Magelang

Borobudur Land, Tanah Ajaib Wahana dengan Spot Foto Unik di Magelang

Borobudur Land--INSTAGRAM

MAGELANGEKPRES -- Wisata di Magelang tidak ada habisnya, baru-baru ini terdapat wisata bernama Borobudur Land yang baru dibuka tahun 2023 ini.

Borobudur Land Magelang adalah destinasi wisata baru yang menarik di Magelang, Jawa Tengah. Terletak di Desa Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang

Borobudur Land menawarkan berbagai wahana permainan dan spot foto yang menarik. Dengan luas lahan 1,5 hektare, Borobudur Land menawarkan berbagai wahana permainan seperti perosotan pelangi, ayunan ontang anting, monorel, sepur mini, kolam renang, dan masih banyak lagi.


wahana ayunan Borobudur Land--INSTAGRAM

Obyek wisata ini operasional mulai jam 07.00 sampai 17.00 WIB. Harga tiket masuk Borobudur Land Magelang adalah Rp 40.000, namun seringkali terdapat promo khusus dengan harga Rp 20.000 saja. 

BACA JUGA:Javanica Park, Spot Foto di Muntilan yang Instagramable dengan Nuansa Bali

Pengunjung dapat menikmati wahana perosotan pelangi, monorel, dan ayunan ontang anting dengan membayar tiket masing-masing sebesar Rp 20.000.

Selain itu, terdapat juga tiket untuk sepur mini seharga Rp 10.000. Sementara kolam renang dan spot foto tidak dikenakan tiket tambahan.

Di Borobudur Land terdapat banyak spot foto menarik dan pastinya instagramable, seperti replika Sydney Opera House dan perkampungan Korea.

Selain itu, terdapat juga puluhan spot selfie yang bisa dinikmati pengunjung di area tersebut.

Mulai dari dinosaurus dengan berbagai jenis, payung pelangi, hingga spot foto berlatar luar negeri, seperti Universal Studio sampai Las Vegas.


spot foto las vegas--INSTAGRAM


spot foto dinosaurus--INSTAGRAM

Borobudur Land juga dilengkapi beberapa fasilitas umum, seperti mushola, toilet, tempat duduk, juga ada 16 foodcourt UMKM di Kabupaten Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: