Kayla Hills Pagilaran, Pesona Wisata Alam yang Sedang Ramai Dibicarakan di Batang

Kayla Hills Pagilaran, Pesona Wisata Alam yang Sedang Ramai Dibicarakan di Batang

Kayla Hills Pagilaran, Pesona Wisata Alam yang Sedang Ramai Dibicarakan di Batang-kaylahillspagilaran-Tangkapan Layar Instagram

Pasalnya, Anda disarankan untuk membawa kamera terbaik jika hendak berkunjung ke tempat ini.

Sebab keindahan alam dan berbagai wahana permainan yang disajikan sangat luar biasa dan sangat istagramable.


Bersantai dan beristirahat di Restoran Kayla Hills Pagilaran-kaylahillspagilaran-Tangkapan Layar Instagram

Selain itu, Anda juga bisa merasakan kesenangan yang tak terlupakan di dalam kafe yang menghadirkan suasana Santorini dengan warna biru dan putih yang mendominasi.

Sehingga dapat menciptakan nuansa eksotis dan menyenangkan yang tak akan terlupakan.

Bagi Anda penggemar teh, kawasan ini juga menawarkan pabrik atau fasilitas pengolahan teh yang menarik Anda kunjungi di sekitarya.

Tidak perlu khawatir, Anda akan disambut setiap hari jika hendak berkunjung ke Kayla Hills Pagilaran.

Dengan jam operasional wisata mulai dari 09.00 sampai 21.00 WIB.

BACA JUGA:Wow! Segarnya Gemercik Air Terjun Seloprojo, Destinasi Wisata Paling Pas Untuk Liburan Akhir Tahun di Magelang

Anda juga perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.20.000 per-orang untuk hari kerja, sementara pada hari libur Anda harus membayar Rp.30.000 per-orang untuk tiket masuk.

Jangan ketinggalan, Anda juga harus menyiapkan biaya parkir sebesar Rp.3.000 untuk kendaraan roda dua, sedangkan Rp.5.000 untuk kendaraan roda empat.

Jika Anda menyukai keindahan pegunungan , berfoto ria, bermain wahana permainan, dan nongkorong dengan pemandangan alam. Maka wisata ini adalah pilihan yang sempurna untuk Anda.

Yukk buruan! Jangan lewatkan momen terbaru Anda dengan mengunjungi wisata baru yang lagi hits di Batang. Langsung saja berangkat ke wisata Kayla Hills Pagilaran, selamat berlibur! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: