5 Potret Kopi Mpat: Kafe Estetik Hidden Gem Magelang yang Vibesnya Alami

 5 Potret Kopi Mpat: Kafe Estetik Hidden Gem Magelang yang Vibesnya Alami

5 Potret Kopi Mpat: Kafe Estetik Hidden Gem Magelang yang Vibesnya Alami-Arif Nur Hidayat-Tangkapan layar Google maps

MAGELANGEKSPRES -- Kabar baik untuk kamu yang senang main di kafe sekaligus di alam, Magelang ada kafe menarik yang punya vibes alami dan unik. Kafe ini bernama Kopi Mpat.

Kafe memang menjadi salah satu tempat yang enjoying untuk dikunjungi. Kamu bisa makan, nongkrong bahkan mengerjakan tugas di sana.

Namun apa jadinya jika kafe yang kamu datangi ini mempunyai view yang keren dan Instagramable? Pastinya itu akan membuatmu makin merasa nyaman betah berlama-lama di sana.

Kopi Mpat adalah salah satu kafe di Magelang yang patut kamu coba. Kafe ini adalah hidden gem di Magelang yang menawarkan suasana alami dan nyaman untuk menyeruput kopi.

BACA JUGA:Rekomendasi Kafe Tengah Kota Magelang Yang Nyaman dan Cocok Untuk Me Time

Kafe ini hadir dengan mengusung konsep coffe shop outdoor dengan nuansa alami. Ada taman dan kolam ikan di kafe ini yang menambah kesan estetik.

Letaknya pun tidak jauh dari wisata super prioritas Candi Borobudur.

Tepatnya ada di Ngrajek II, Ngrajek, Kec. Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56512, kamu akan menemukan kafe dengan konsep tempat yang kece dan suasananya sangat alami ini.

Selain konsep tempatnya yang estetik dan cocok untuk makan sekaligus wisata, di Kopi Mpat juga memiliki menu makanan dan minuman yang sangat bervariasi dan lezat tentunya. Wajib banget buat dicobain.

Penasaran bagaimana estetiknya kafe ini? Daripada berlama-lama, yuk simak 5 potret asyiknya mengunjungi Kopi Mpat Magelang!

Tempatnya Estetik Bikin Nyaman


Kopi Mpat punya lokasi yang estetik-Ahdha Dzulfikar-Tangkapan layar Google maps

Kopi Mpat memiliki tempat yang estetik dan nyaman. Banyak pepohonan dan bunga tumbuh subur di kafe ini.

Dengan konsep outdoor tetapi tetap mengutamakan kenyamanan pengunjung, Kopi Mpat juga menyediakan gazebo-gazebo sebagai tempat makan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: