5 Rekomendasi Pameran Seni Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahunmu, Ada yang Gratis Loh!

5  Rekomendasi Pameran Seni Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahunmu, Ada yang Gratis Loh!

Rekomendasi Pameran Seni-Dyan Anggraini Rais-Instagram

MAGELANGEKSPRES – Para pecinta seni jangan lewatkan pameran kesenian ini ya! Jika kamu ingin mengisi liburan akhir tahunmu jangan lewatkan untuk menghadiri pameran para seniman lokal di Indonesia.

Seni akhir-akhir ini semakin di gandrungi banyak orang, mulai dari yang muda sampai yang sudah berumur.

Melihat karya kreatif para seniman yang memiliki banyak perspektif, pengunjung bisa mencari apa arti makna di dalam karya tersebur. Selain itu, pameran seni juga didukung dengan tempat yang aesthetic dan jarang ditemui.

Nah kali ini, Magelang Ekspres akan rekomendasikan pameran di sekitaran Semarang dan Yogyakarta. Kamu bisa mengunjungi pameran art untuk melihat karya-karya menawan dari para seniman. Yuk intip tempat-tempatnya.

1. Pameran “Di Antaranya Luka” 

Bukan cuma menghadirknan kuliner hiddengem, Jiwa Jawi memiliki pesona lainnya. Terdapat pameran seni dengan suasana yang tenang.

BACA JUGA:Kabupaten Magelang Punya Mobil Pameran Hasil IKM

Pameran Di Antaranya Luka ini hadir di Yogyakarta, dengan seniman kawakan Dyan Anggarasini Rais.

Jika kamu ingin datang, tempatnya ada di sekitaran Jiwa Jawi, atau lebih spesifiknya di Jiwa Galery.

Lokasinya ada di Banyutemumpang RT 01, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Saking tempatnya tersembunyi, jalan ke arah Jiwa Galery ini melewati pepohonan-pepohonan rimbun dan jalan naik turun yang bukan dari aspal. Lokasinya 30 menit dari Kota Yogyakarta.

Tak perlu khawatir untuk terlewatkan, pameran ini berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2023. Buka setiap hari pukul 11.00-18.00 WIB tanpa dikenai biaya alias gratis.

2. UTOPIA

Nah kali ini, Magelang Ekspres rekomendasikan pameran di sekitaran Semarang yang di selenggarakan oleh Artopologi. Namanya Utopia, yang menawarkan rekreasi sensoris bisa dinikmati oleh berbagai usia.

Pameran Utopia di gelar di Queen City Mall lantai 2 Semarang Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: